Yang Harus Dilakukan Setelah Pemakaian Pomade

Penggunaan Pomade bisa membuat rambut rontok, kering dan berketombe. Clear Paris Institute memberikan solusi sebagai spesialis perawatan kulit kepala anda. Gunakan Clear Men Deep Cleanse Shampo untuk menghilangkan ketombe secara alami dan memberikan perawatan terbaik bagi kulit kepala. Sebagai shampo anti ketombe terbaik, kandungan karbon aktif dan menthol nya akan membantu membersihkan sisa pomade secara menyeluruh dan membuat rambut serta kulit kepala menjadi bersih sempurna, bebas ketombe, dan juga bebas dari rasa gatal.

Banyak pria yang beranggapan jika tingkat kepercayaan diri dalam sebuah penampilan adalah terletak pada rambut. Sehingga, jangan heran jika banyak pria yang membutuhkan waktu lama hanya untuk menata rambutnya. Salah satu cara untuk mendapat penataan rambut yang sempurna adalah dengan menggunakan pomade. Tak jarang mereka setiap hari menggunakannya selama berjam – jam. Ternyata dampak penggunaan pomade terlalu lama bisa menimbulkan masalah rambut, salah satunya ketombe. Untuk itu, perlu cara yang tepat dalam menghilangkan ketombe secara alami.

Pomade sendiri terdiri dari bahan yang menggunakan air, minyak, atau campuran diantara keduanya. Untuk itu, setelah berjam – jam memakai pomade, anda perlu segera membersihkannya. Jangan anggap remeh karena dampaknya bisa sangat merusak pada rambut dan kulit kepala. Di bawah ini adalah beberapa hal yang harus dilakukan setelah pemakaian pomade selama berjam – jam.

  1. Segera bersihkan rambut setelah penggunaan pomade. Bahan pomade yang terus menempel di rambut bisa menyebabkan rambut berminyak, kering, berketombe hingga timbul gatal di kulit kepala.
  2. Rajin creambath. Pria juga butuh perawatan rambut yang satu ini jika setiap hari sering menggunakan pomade. Jika tak ada waktu untuk pergi ke salon, anda bisa membeli hairmask dan melakukan creambath sendiri di rumah.
  3. Kondisioner juga dapat membantu untuk menjaga kesehatan rambut dengan memberikan nutrisi yang dapat menguatkan dan menyehatkan rambut.
  4. Setelah berjam – jam menggunakan pomade, segera keramas dengan shampo yang tepat dan gunakan air hangat

Pemilihan shampo yang tepat adalah hal yang utama. Salah pilih shampo justru dapat membuat rambut menjadi lebih buruk. Clear Paris Institute memberikan solusi sebagai spesialis perawatan kulit kepala anda. Gunakan Clear Men Deep Cleanse Shampo untuk menghilangkan ketombe secara alami dan memberikan perawatan terbaik bagi kulit kepala. Sebagai shampo anti ketombe terbaik, kandungan karbon aktif dan menthol nya akan membantu membersihkan sisa pomade secara menyeluruh dan membuat rambut serta kulit kepala menjadi bersih sempurna, bebas ketombe, dan juga bebas dari rasa gatal.