Tips Memilih Shampo Anti Ketombe Untuk Wanita

Shampo menjadi salah satu alat kebersihan rambut yang harus selalu dimiliki. Namun, wanita dan pria seharusnya tidak menggunakan shampo anti ketombe yang sama. Ini karena struktur kulit kepala pria dan wanita sangatlah berbeda. Meskipun cara menghilangkan ketombe secara alami untuk pria dan wanita adalah sama, namun dalam pemilihan shampo tentunya memiliki perbedaan.

Disisi lain, keadaan kulit kepala dari satu wanita ke wanita lain juga memiliki perbedaan. Beberapa wanita memiliki keadaan rambut yang lemah, sebaliknya ada yang memiliki keadaan rambut yang kuat. Ada pula yang memiliki kulit kepala yang kering dan sebagian berminyak. Untuk itulah, dalam memilih shampo anti ketombe untuk wanita ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, diantaranya:

  1. Pilih shampo anti ketombe sesuai dengan jenis rambut. Jenis rambut wanita berbeda – beda, ada yang kering, bercabang, berminyak, ada juga yang lepek dan tebal. Kandungan setiap shampo dapat berbeda sesuai dengan jenis rambutnya.
  2. Rambut yang cenderung berminyak tidak disarankan untuk memilih shampo yang memiliki kandungan susu atau lemak karena akan membuat rambut semakin berminyak.
  3. Anda dapat memillih shampo yang mengandung ekstrak lemon atau jeruk nipis atau kandungan vitamin C lainnya agar minyal rambut bisa berkurang.
  4. Disarankan untuk tidak menggonta ganti shampo anti ketombe hanya untuk sekedar coba – coba. Jika sudah nyaman dengan shampo anti ketombe yang ada, maka cukup itu saja yang digunakan selamanya.

Dengan memilih shampo anti ketombe yang tepat, perawatan rambut pun bisa menjadi lebih maksimal dan untuk semakin menuntaskan masalah ketombe pada rambut anda, Clear Paris Institute memberikan solusi dengan shampo Clear sebagai shampo anti ketombe terbaik yang bisa anda gunakan. Pilih Clear Soft & Strong Shampo untuk menghilangkan ketombe secara alami juga kandungan lainnya dapat membuat rambut lebih lembut dan akar rambut menjadi lebih kuat. Sebagai spesialis perawatan kulit kepala, Clear bukan hanya memberikan solusi untuk menghilangkan ketombe tetapi juga menjaga keindahan rambut anda. Tak ada ketombe, tak ada yang disembunyikan.

Dengan memilih shampo anti ketombe yang tepat, perawatan rambut pmengun bisa menjadi lebih maksimal dan untuk semakin menuntaskan masalah ketombe pada rambut anda, Clear Paris Institute memberikan solusi dengan shampo Clear sebagai shampo anti ketombe terbaik yang bisa anda gunakan. Pilih Clear Soft & Strong Shampo untuk menghilangkan ketombe secara alami juga kandungan lainnya dapat membuat rambut lebih lembut dan akar rambut menjadi lebih kuat. Sebagai spesialis perawatan kulit kepala, Clear bukan hanya memberikan solusi untuk menghilangkan ketombe tetapi juga menjaga keindahan rambut anda.