Manfaat Jeruk Nipis untuk Rambut

Salah satu tanaman buah yang menghasilkan manfaat untuk berbagai kesehatan adalah jeruk nipis, yang mana, buah jeruk nipis mengandung cairan yang sngat bermanfaat dan tentunya memiliki tingkat keasaman yang tinggi. Oleh sebab itu, jeruk nipis tak hanya bermanfaat untuk kecantikan, kesehatan dan sebagai rempah untuk memasak, akan tetapi memiliki manfaat baik untuk rambut karena kandungan baik yang terdapat di dalam jeruk nipis adalah vitamin C serta vitamin C-nya lebih kaya berfungsi dapat mencegah rambut rontok serta mencegah ketombe.

Zat lain yang diketahui ada di dalam jeruk nipis adalah zat asam di mana khasiatnya sangat bagus buat rambut terjaga kilaunya tanpa harus sering-sering merawatnya. Kandungan jeruk nipis ini bisa anda manfaatkan untuk pertumbuhan rambut sama halnya dengan kandungan ekstrak tumbuhan yang ada shampo anti ketombe yang bagus yaitu Clear.

Jeruk nipis sangat baik untuk mencegah dan mengobati rambut rontok yang tidak segera diatasi, jeruk nipis bisa dipercaya mengatasi rambut rontok karena vitamin C-nya yang berkadar tinggi sehingga kebotakan bisa dicegah serta diatasi. Selain itu juga, jeruk nipis ini bisa mengatasi masalah kulit kepala yang berketombe. Ketombe sendiri itu ada karena kulit kepala mengelupas dan jeruk nipis bisa jadi solusi murah tapi ampuh. Asam sitrat yang terkandung di dalam jeruk inilah yang bisa membuat rambut bebas ketombe.

Selain dari manfaat jeruk nipis untuk rambut rontok, jeruk nipis juga ternyata bisa menyingkirkan ketombe secara efektif tanpa kesulitan. Manfaat jeruk nipis untuk berketombe bisa didapatkan hanya dengan dengan menyiapkan jeruk nipis yang kemudian diiris menjadi beberapa. Irisan tersebut bisa diperaskan tepat di kulit kepala. Ambil waktu 20 menit sampai setengah jam untuk menunggu hingga terserap ke dalam kulit kepala. Setelah kering, baru boleh dibilas hingga bersih dengan air dan diakhiri dengan penggunaan shampoo Clear Anti Ketombe yang bagus.

Demikian informasi mengenai manfaat jeruk nipis untuk rambut yang bisa ada padukan bersama shampo anti ketombe yang bagus yaitu Clear Anti Ketombe.