Temukan Paket Murah di Rabu Rawit AXIS

AXIS selalu memberikan kejutan paket internet murah untuk kamu yang suka irit. Tidak lagi miskin kuota karena sekarang ada hari yang ditunggu-tunggu setiap minggunya dengan hadir promo dari AXIS dengan sebutan Rabu Rawit (Rabu Wajib Irit). Paket internet promo irit ini hanya berlaku pada hari Rabu saja dan segera dapatkan beragam kejutan paket internet dengan harga yang sangat terjangkau setiap Rabu.

Menjadi hari yang paling ditunggu setiap minggunya karena hal yang mengejutkan bakal datang melalui SMS pemberitahuan yang bisa dinikmati oleh semua orang. Jadikan hari-hari semakin berwarna dengan penawaran paket super irit dari AXIS dengan promo internet murahnya dan semakin seru untuk chating, browsing, downloading, dan streaming video dengan puas.

Internet dengan harga yang murah juga bisa dinikmati setiap harinya di menu *123# dengan beragam promo internet yang bisa dinikmati seperti paket internet BRONET, OBOR dan juga paket internet KZL dengan harga yang sangat terjangkau dan tidak menguras kantong cocok sekali untuk anak sekolahan dan kuliahan. Menjadikan internet sebagai salah satu kebutuhan setiap hari untuk tetap terhubung menjadikan sangat menyenangkan dan membantu kamu dengan keuangan yang pas-pasan yang ingin mendapatkan internet cepat tanpa kendala.

Beragam kejutan paket Rabu rawit yang bisa dinikmati diantaranya seperti paket BRONET 24 Jam 8GB yang aktif 30 hari dengan harga Rp. 61.00, BRONET 24 Jam 5GB aktif 30 hari dengan harga Rp. 47.000 serta BRONET 24 Jam untuk paket internet 3GB aktif 30 hari dengan harga Rp. 32.500.

Nikmati promo paket internet murah setiap minggunya di Rabu Rawit (Rabu Rawit) yang bisa dilihat *123*888# atau bisa menggunakan aplikasi AXISNET di smartphone kamu. Jadikan internet yang terjangkau dari AXIS sebagai internet murah yang bisa dinikmati setiap hari dengan jaringan 4G ready dan jaringan seluler yang tersebar luas di seluruh wilayah Indonesia.