Kuliah S2 Program Magister Ilmu Kesejahteraan Sosial

Kuliah di jurusan social adalah hal yang memang sangat perlu saat ini karena peningkatan kulaitas SDM social di kepemerintahan menghadapi era global saat ini terus ditingkatkan, misalnya pemberian bantuan, perencanaan program social bahkan pemberdayaan social yang terus ditingkatkan.

Adanya bentuk perhatian social dari pemerintah, itu akan menendakan dan membuka peluang kerja untuk jurusan social kedepannya, sehingga dengan begitu jurusan social akan menjadi aspek pertama yang dibutuhkan untuk bidang ahli tertentu kedepannya. Oleh sebab itu, universitas terbaik Indonesia melalui Program Magister Ilmu Kesejahteraan Sosial membuka pendaftaran bagi anda untuk melanjutkan kuliah magister di UI.pendidikanAdapun bagi calon mahasiswa dalam jurusan ini meliputi beberapa Peminatan yang ditawarkan seperti.

 

  • Pembangunan Sosial dan Otonomi Lokal

Melalui perkuliahan dan beberapa kegiatan baik itu praktik dan tori di Universitas Indonesia maka mahasiswa akan mempunyai kemampuan dalam mengembangkan SDM tenaga akademik dan non akademik yang profesional dalam rangka peningkatan mutu pelayanan terhadap stakeholders dengan metode pemecagan masalah di bidang Ilmu Kesejahteraan Sosial atau pembangunan Sosial, dengan mengintegrasikan perkembangan global dan kepekaan lokal. Oleh sebab itu, tujuan dari semua ini adalah demi terciptanya kualitas manusia yang berkualitas dibidang social.  

  • Perencanaan dan Evaluasi Pembangunan

Selain itu juga, mlalui program magister kesejahteraan social ini akan dapat meningkatkan kemampuan mereka yang berminat dan bekerja pada bidang perencanaan dan pelaksana program pembangunan dan program kemanusiaan (humanitarian). Diharapkan dengan memiliki kemampuan membuat perencanaan dan evaluasi program yang akuntable dan peka pada kebutuhan masyarakat, maka program yang dikembangkan akan efektif dan berhasil mengembangkan kelompok masyarakat sasaran.

Itulah jurusan kuliah untuk S2 di universitas terbaik Indonesia yaitu universitas indonesia untuk jurusan magister ilmu kesejahteraan social yang akan menjadi kebutuhan di masa yang akan datang yang siap bersaing diera global serta menjadi manusia yang berkontribusi bagi aspek social di berbagai lingkungan, baik individu maupun kepemrintahan.