Manfaat Teh Hijau Dalam Minuman Yuzu

Saat ini banyak produk minuman yang mengandung bahan alami dan menyehatkan. Salah satunya ada minuman Yuzu sehat yang terbuat dari campuran teh hijau dengan buah yuzu yang menyegarkan. Sehingga selain menyehatkan juga sangat nikmat ketika di minum. Sebelum kita membahas tentang buah yuzu, pertama kita akan membahas teh hijau yang merupakan minuman tradisional orang Indonesia.

Tidak hanya untuk kesehatan tubuh, teh hijau juga dipercaya baik untuk kecantikan kulit. Berikut ini ada beberapa manfaat teh hijau untuk kecantikan yang perlu anda ketahui, diantaranya:

minuman Yuzu sehat

  • Mengatasi jerawat

Bagi wanita jerawat merupakan salah satu masalah kulit yang sangat menjengkelkan. Hal ini dapat membuat mereka tidak percaya diri. Namun jerawat ini bisa diatasi dengan teh hijau. Karena teh hijua mengandung antioksidan yang ampuh mencegah kulit berminyaak pemicu timbulnya jerawat. Anda bisa melakuka  perawatan dengan teh hijau ini, baik dibuat masker, atau dikonsumsi secara rutin sehingga memperoleh hasil yang maksimal.

  • Melindungi kulit dari efek sinar matahari

Teh hijau mengandung zat yang dapat melindungi kulit kita dari efek sinar matahari. Hal ini sangat cocok bagi anda yang sering melakukan aktivitas diluar ruangan. Karena kulit yang sering terpapar sinar matahari cenderung kusam dan rentan terkena penyakit kulit, bahkan kanker. Untuk itu konsumsi teh hijau secara rutin untuk melindungi kesehatan kulit anda.

  • Mencegah bau mulut

Kesehatan mulut juga harus kita jaga, karena dapat menunjang penampilan kita. jika mulut kita mengeluarkan bau tidak sedap, maka kita tidak akan percaya diri ketika berinteraksi dengan orang lain. Namun dengan meminum secangkir teh hijau setiap pagi, dapat mencegah mau mulut anda. hal ini dikarenakan teh hijau mengandung anti bakteri alami yang dapat membunuh bakteri hidup yang ada pada mulut yang menyebabkan bau mulut.

Itulah beberapa manfaat teh hijau untuk kecantikan wanita. Dengan mengkonsumsi minuman Yuzu sehat kita dapat memperoleh dua manfaat sekaligus, yaitu dari teh hijau dan buah yuzu itu sendiri.