Gaya Rambut Pria Terkini Yang Paling Populer

Sepanjang tahun 2018 ini, tercatat ada berbagai gaya rambut pria terkini yang sedang ngehits. Berikut beberapa referensinya:

1. Fade

gaya rambut pria terkini
gaya rambut pria terkini

Gaya rambut pria bergaya klasik memang masih cukup diminati oleh kebanyakan pria. Salah satu gaya rambut klasik yang hingga kini masih banyak digemari adalah fade. Fade sendiri memiliki berbagai model, diantaranya adalah low, mid serta high cut.

Bagi kamu yang ingin memiliki gaya rambut klasik a.k.a Fade, kamu bisa pergi ke barbershop langganan kamu dan mintalah kepada barber untuk mencukur bagian belakang serta sisi rambut dengan clippers. Untuk membentuk gaya rambut fade, biasanya dimulai dengan mencukur sisi rambut kemudian merapikan ujung helaian rambut di bagian atasnya.

2. Undercut

Gaya rambut pria terkini model undercut ini merupakan salah satu gaya rambut yang paling sering digunakan oleh para remaja dan pemuda masa kini. Gaya rambut dengan mencukur pendek bagian sisinya dan membiarkan rambut bagian atasnya memanjang. Selain itu, juga ada beberapa tekstur rambut yang cocok untuk menggunakan gaya rambut undercut, diatara rambut lurus dan bergelombang. Sebenarnya gaya rambut undercut dengan gaya rambut fade perbedaannya tidak terlalu jauh.

3. Side part

Gaya rambut side part atau yang lebih dikenal dengan gaya rambut belahan samping ini seakan takan pernah lekang oleh zaman. Gaya rambut ini cocok bagi kamu yang menginginkan kesan rapi dan kasual namun tetap terlihat trendi, seperti pekerja kantoran misalnya.

Gaya rambut side apart sendiri memiliki beberapa variasi model, seperti belahan samping dengan rambut bagian atas yang cukup tebal, hingga rambut bagian sampung dan atas yang sama-sama pendek. Namun, gaya rambut ini tidak cocok digunakan bagi kamu yang memiliki rambut keriting.

4. Pompadour

Ingatkah kamu dengan gaya rambut khas Elvis Presley? Disetiap aksi panggungnya Elvis selalu terlihat dengan gaya rambut pompadour khasnya. Namun, siapa sangka bahwa gaya rambut ini hingga saat ini masih menjadi favorit untuk digunakan. Gaya rambut pria terkini yang dipopulerkan oleh Elvis Presley ini merupakan model rambut pendek di bagian belakang serta dengan sisi rambut yang cenderung lebih panjang.