Berbagai Jenis Gaya Rambut Pria Terkini

Memasuki abad millennium seperti saat ini, maka kemajuan dalam berbagai hal pun terus terjadi. Salah satunya dalam hal jenis gaya rambut pria terkini yang sangat banyak jenisnya. Rambut merupakan mahkota bagi siapapun, baik laki – laki maupun perempuan.

Oleh sebab itu kita wajib menjaga dan merawat rambut agar senantiasa dalam kondisi yang sangat sehat dan segar. Selain harus sehat, sebagai laki – laki yang mementingkan penampilan, maka anda harus juga memperhatikan mengenai jenis gaya rambut pria terkini yang bisa anda pilih sesuai dengan selera dan kebutuhan anda.

gaya rambut pria terkini
gaya rambut pria terkini

Pilihlah jenis gaya rambut yang elegan yaitu meskipun terlihat sederhana namun terlihat memiliki kulitas tersendiri sehingga siapapun yang melihat akan terpesona dengan gaya rambut anda tersebut. Kesehatan dan gaya rambut merupakan kedua hal yang sangat penting, oleh sebab itu kedua hal tersebut harus berjalan berdampingan agar rambut anda seimbang dalam kesehatannya dan tampilannya.

Ada beberapa jenis gaya rambut pria terkini yang bisa anda pilih sesuai dengan selera dan kebutuhan anda saat ini. Adapun beberapa jenis gaya rambut terkini tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Model gaya rambut pompadour. Pompadour merupakan model rambut yang unik, ciri-ciri yang paling mudah dilihat adalah bagian atasnya yang berbentuk menyerupai jambul. Tak hanya pria dewasa saja, model rambut ini juga bisa anda aplikasikan untuk anak laki-laki.
  2. Model gaya rambut quiff. Model gaya rambut quiff sebenarnya hampir sama dengan model pompadour, Bedanya adalah jika model rambut pompadour menyisir rambut jambul ke belakang sedangkan model rambut quiff mengarahkannya ke depan. 
  3. Model gaya rambut under cut. Perbedaan dengan kedua model rambut di atas adalah adalah jika quiff dan pompadour terdapat degradasi rambut dari bagian tengkuk dan semakin menebal pada rambut bagian atas sedangkan Model Undercut tidak ada degradasi entah itu rambut dicukur botak, 1 cm dan 2 cm yang paling penting adalah mempunyai panjang yang sama tanpa degradasi memudar.
  4. Model gaya rambut pria terkini berikutnya dalah top – knot. model rambut pria top knot mempunyai ciri rambut yang diikat ke arah atas. Dalam keseharian jenis ini dapat cocok untuk model rambut panjang pria dan model rambut pendek cepak samping.

Rambut yang sehat akan mudah diatur sedemiikian rupa mengikuti jenis gaya rambut pria apapun. Nah, agar rambut anda selalu sehat dan segar, anda bisa menggunakan shampoo berkulitas yang dipercaya memiliki kemampuan untuk menyehatkan rambut anda. Shampo yang bisa anda gunakan adalah merk shampoo Clear yang sudah bertahun – tahun menjadi pilihan utama sebagian besar masyarakat Indonesia sebagi shampoo perawatan rambut paling ampuh mengetasi berbagai masalah di rambtu dan kulit kepala.