Paket Rabu Rawit Paket Internet Murah Dari Axis

Jika anda merupakan pelanggan setia Axis, pastinya anda akan sangat mengetahui berbagai jenis paket internet yang dikeluarkan oleh Axis. Salah satu jenis paket internet dari Axis yang bisa anda gunakan saat ini adalah Paket Rabu Rawit. Paket internet tersebut merupakan promo AXIS yang hanya ada sekali dalam seminggu yaitu tiap hari Rabu. 

Paket Rabu Rawit bakal bikin hari anda lebih seru dan berwarna, soalnya anda bisa chatting, browsing atau streaming sepuas anda dengan paket-paket internet yang diskonnya #EMEJING. Untuk memperoleh paket ini, anda bisa mendaftarkan nya dengan cara melakukan panggilan telepon *123*88# atau lewat aplikasi AXIS Net yang tersedia di Play Store dan App Store. Nanti anda akan diberikan beberapa pilihan promo yang tersedia untuk minggu tersebut. Jangan ditunda – tunda karena paket ini hanya tersedia pada hari Rabu itu saja sehingga keesokannya akan langsung hilang.

Banyak keuntungan yang bisa anda rasakan saat menggunakan Paket Rabu Rawit tersebut. Salah satunya adalah bahwa paket internet tersebut merupakan paket internet dengan harga yang sangat murah dan berbeda dengan harga internet pada hari – hari biasanya. Jadi, bagi anda pelanggan Axis, pada setiap hari Rabu jangan sia – siakan kesempatan ini. Gunakan paket rabu rawit agar anda bisa menghemat pengeluaran anda saat anda menjelajah dunia maya yang sangat mengasikan tersebut.

Paket Rabu Rawit
Paket Rabu Rawit

Selain Paket Rabu Rawit, ada beberapa jenis paket internet lainnya yang disediakan oleh Axis untuk para pelanggan setianya. Berikut ini beberapa penjelasan tentang beberapa paket internet yang di keluarkan oleh Axis.

  1. Paket BRONET. Adalah paket internet terbaru persembahan Axis dengan berbasis kuota. Paket internet ini bisa didapatkan mulai dari harga Rp.1.500 dengan masa berlaku mulai dari harian. Yang membedakan dengan paket internet Axis lainnya adalah adanya pembagian waktu penggunaan yang dinamakan time band
  2. Paket Rabu Rawit. Paket internet Rabu Rawit (Rabu Wajib Irit) menawarkan tarif yang lebih irit dari paket Internet Bronet dan hanya berlaku untuk hari Rabu saja.
  3. Paket internet Gaul. Paket internet murah unlimited persembahan Axis ini menawarkan kecepatan hingga 7,2 Mbps. Tarif yang ditawarkan mulai Rp.1.500 untuk harian, Rp.9.900 untuk mingguan dan Rp.34.900 untuk bulanan.
  4. Paket internet AxisPro. Inilah paket andalan para penggiat online yang menginginkan layanan akses tanpa batas dengan harga terjangkau. Paket internet AxisPro menyediakan 3 pilihan paket yaitu AxisPro Basic, AxisPro Premium dan AxisPro Ultimate