SMA Dwi Warna Sekolah Boarding Terbaik

Sekarang ini sudah bulan februari sebentar lagi anak – anak SMP kelas 9 sudah mulai mau melaksanakan ujian nasional. Sehingga tentu para orang tua akan mempersiapkan berbagai keperluan untuk melanjutkan anak – anak ke jenjang selanjutnya yaitu SMA ataupun SMK. Namun pembukaan untuk SMA ataupun SMK kebanyakan sering di buka setelah pelaksanaan Ujian nasional. Namun berbeda dengan SMA Dwi Warna yang memang menjadi salah satu islamic boarding school terbaik ini sudah membuka pendaftaran sejak bulan oktober dan sekarang sudah akhir gelombang kedua pada awal bulan februari ini. Dan akan segera melakakun tes seleksinya untuk menentukan siswa yang akan masuk ke SMA Dwi Warna tersebut.

Hal ini memang tentu atas pertimbangan berbagai hal sehingga SMA Dwi Warna membuka pendaftaran lebih awal bila dibandingkan dengan SMA yang lainnya. Apalagi memang sekolah boarding school yang satu ini menjadi islamic boarding school terbaik yang ada saat ini dengan sistem asrama yang memang setiap siswa wajib menginap di asrama selama bersekolah di sana. Bahkan harus siap juga untuk mematuhi segala peraturan yang ada di sekolah tersebut.

Islamic boarding school terbaik
Islamic boarding school terbaik

Kenapa SMA Dwi Warna Menjadi Salah satu islamic boarding school terbaik? Hal ini memang bisa di lihat dari setiap lulusan yang dikeluarkan sekolah tersebut dengan berbagai keunggulan tersendiri sehingga itu menjadi salah satu bisa menjadi yang terbaik. Selain itu juga SMA Dwi Warna ini memiliki banyak prestasi yang di dapaatkan seperti juara 1 lomba bahasa jepang yang bertaraf internasiona, medari perak olimpiade sains tingkat nasional di bidang ekonomi, medali emas  olimpiade kompetisi matematika tingkat nasional dan yang lainnya.

Apalagi memang sudah di dukung oleh berbagai macam yang memang bisa menunjang semua hal tersebut diantaranya adalah sarana dan prasarana yang sudah modern dan kurikulum yang sudah memadukan antara nasional dan internasional. Sehingga hal ini bisa membuat SMA Dwi Warna bisa membuat sekolah menjadi lebih besar dan bisa bersaing dengan sekolah favorit yang lainnya.