Islamic School Bogor SMA Dwiwarna

Saat ini banyak sekali sekolah-sekolah yang berkonsep Islami, karena banyak sekali para orang tua yang memasukan anak-anaknya ke sekolah Islami karena dirasa lebih bagus untuk pendidikan karakter dan akhlak anak-anaknya, sehingga tidak ragu lagi untuk menyekolahkan anaknya ke berbagai sekolah Islami atau berkonsep religius. Tak terkecuali dengan sekolah yang berlokasi di Bogor ini, yaitu Islamic School Bogor SMA Dwiwarna, sekolah ini memang sudah ada sejak lama dan banyak lulusan terbaiknya dari sekolah tersebut yang saat ini sudah berkarir di berbagai bidang serta ilmu pengetahuan.

Yang menjadi kelebihan sekolah ini dibandingan sekolah lainny adalah, SMA Dwiwarna memiliki konsep sekolah berasrama yang mana di sekolah tersebut menyediakan asrama khusus untuk para siswa dan siswinya jika ingin memperdalam ilmu dan mengembangkan minatnya dalam bidang-bidang ilmu pengetahuan yang ada di sekolah tersebut. Selain pendidikan formal yang diterapkannya, SMA Dwiwarna pun menerapkan pendidikan informa yang menjadi fokus untuk mendidik, membimbing, membentuk para siswa ut=ntuk berakhlak bagus, berkarakter dan juga memiliki pemahaman agama Islam yang baik.

Islamic School Bogor
Islamic School Bogor

Fasilitas yang disediakannya pun cukup lengkap, mulai dari lahan parkir yang luas, taman, Mesjid, kantin, perpustakaan, ruang kelas ber-AC, nyaman, asri dan pastinya akan membuat betah saat belajar. Oleh karena itu, SMA Dwiwarna menjadi pilihan bagi orang tua yang ingin menyekolahkan anak-anaknya ke jenjang pendidikan untuk mendapatkan pendidikan Islami terbak saat ini. Selain dari fasiitas, berbagai ekstra kulikuler yang disediakannya pun cukup lengkap, baik di bidang seni, olahrrga, bahasa, seni dan lainnya. Biaya pendidikan yang cukup terjangkau, SMA Dwiwarna menjadi pilihan bagi orang tua untuk anak-anaknya menempuh pendidikan terbaik di masanya.

Oleh karena itu, persiapkan sekarang juga pendidikan anak-anak Anda dengan memasukan ke sekolah terbaik yang memiliki konsep berasrama, Islami dan juga kondusif dalam belajar. SMA Dwiwarna salah satu Islamic School Bogor yang ada di Indonesia saat ini sangat pas untuk pendidikan putra dan putri Anda mendapatkan ilmu pengetahuan umum dan juga pemahaman agama islam.