Hal Yang Menarik Kartu Terbaru Axis Hitz

Bagi anda para pengguna smartphone tentunya ingin memiliki sebuah kartu operator selular yang menyediakan berbagai macam paket dan promo – promo yang menarik demi kenyamanan anda untuk keperluan anda. saat ini terdapat banyak operator selular, namun untuk mendapatkan hal yang terbaik dari yang terbaik, sebagai rekomendasi anda bisa memilih.

Axis untuk kartu Smartphone anda karena operator yang satu ini merupakan operator selular paling populer dan selalu menjadi pilihan masyarakat karena terdapat banyak sekali kelebihan yang pastinya akan menguntungkan anda. nah sekarang ini Axis telah mengeluarkan kartu perdana terbarunya yaitu Hitz. Nah kartu yang satu ini tentunya akan membuat anda semakin nyaman menggunakan Axis karena banyak sekali hal – hal menarik yang dapat anda raih.

Seperti yang kita tahu bahwa setiap operator selular selalu mengeluarkan kartu selular untuk membuat para penggunanya semakin betah menggunakan kartu dari operator tersebut. nah hal ini tentunya dilakukan oleh operator selular dari Axis yang telah mengeluarkan kartu Hitz yang tentunya sangat berbeda dari kartu sebelumnya.

Hitz
Hitz

Di kartu perdana terbaru ini anda akan menemukan berbagai hal yang menarik salah satunya anda akan mendapatkan berbagai bonus setiap harinya. Nah bagi anda yang suka internetan dan tidak pernah lepas dengan media sosial seperti bbm, line dan whatsapp. Nah di kartu terbaru ini anda akan mendapatkan bonus setiap harinya untuk aplikasi – aplikasi tersebut selama kartu tersebut masih aktif.

Namun tidak sampai disitu saja, yang membuat kartu perdana ini menjadi kartu yang sangat di rekomendasikan adalah anda pun akan mendapatkan berbagai bonus harian baik itu untuk sms, telepon maupun internetan. Bagi anda yang suka sms’an apabila menggunakan kartu ini anda akan diberikan bonus harian dan berlaku sampai jam 23.59 dan bonusnya pun sebanyak 250 sms ke semua operator, selain itu, untuk telepon sendiri untuk menelepon ke sesama operator hanya dengan Rp.99/menit dan Rp.149 untuk 10 detik ke operator lain, selain itu internatan perhari mendapatkan kuota 500mb.