Tas Pria 3Second Sesuai Dengan Postur Tubuh

Tas Pria 3Second adalah salah satu pilihan tas masa kini yang tengah diminati oleh para anak muda zaman sekarang. Dengan memiliki berbagai bentuk dan motif yang berbeda-beda dalam segi desainnya, membuat tas asal Bandung ini mempunyai banyak penggemar setianya. Jika dulu kita mengenal tas hanya digunakan sebagai media untuk membawa buku-buku beserta peralatan sekolah lainnya saja, kini fungsi tas sudah memiliki fungsi yang lainnya.

Yakni, tas masa kini juga bisa mendukung penampilan kita agar terlihat lebih modis dan fashionable. Apalagi jika ditambah akan tas tersebut merupakan tas dari merek ternama seperti 3Second, maka sudah dipastikan Anda akan selalu dianggap lebih di mata orang-orang di sekitar Anda.

Tas Pria 3Second
Tas Pria 3Second

Untuk memilih Tas Pria 3Second sendiri bisa disesuaikan dengan postur tubuh yang Anda miliki. Karena seperti yang diketahui pada umumnya bentuk tubuh yang ada pada manusia ada 2 jenis, yaitu kurus atau gemuk. Dan sebagai tips memilih dari kedua bentuk tubuh ini bisa dijelaskan seperti berikut :

  • Untuk Anda yang memiliki bentuk tubuh yang tinggi dan kurus

Pilihlah jenis tas dari 3Second yang memiliki panjang tali yang sedang dan ukuran tas nya sendiri jangan yang bervolume besar. Hal ini dikarenakan bila ukuran tas yang terlalu besar akan membuat penampilan Anda seakan tertutupi oleh tas yang sedang Anda bawa.

  • Untuk yang bertubuh agak berisi atau gemuk

Dalam memilih tas untuk tipe tubuh ini, sangat tidak disarankan untuk menggunakan tas dengan ukuran kecil. Karena itu malah membuat tubuh anda terlihat lebih besar. Maka itu siasati dengan memilih tas yang berukuran agak besar dan memiliki tali panjang yang bisa menyeimbangkan bentuk tubuh gemuk Anda.

Segala Tas yang cocok untuk pria yang bertubuh kurus ataupun gemuk, semua tersedia tersedia lengkap di 3second. Anda bisa membelinya secara langsung di distro 3Second terdekat, atau bisa juga memesan via online dengan mengunjungi situs www.3second.co.id. Segera miliki Tas Pria 3Second ini, karena tas dari 3Second lah yang paling mengerti akan kebutuhan pria masa kini.