Harga Gula Pasir Terbaru Untuk Kemasan 1 Kg

Harga Gula Pasir – Gula merupakan salah satu kebutuhan pokok yang harus hadir dalam daftar catatan belanjaan anda. beberapa makanan manis memang tidak akan terlepas dari yang namanya gula, karena pada dasarnya gula merupakan penambah rasa manis pada maka makanan. hampir setiap orang menyukai makanan atau minuman  yang bercitarasa manis.

kadang dalam kehidupan sehari-hari pun tidak terlepas dari yang namanya gula, seperti menyajikan tea manis pad pagi hari, menyedu kopi di malam hari, kadang jika anda pandai membuat menu makanan seperti kue pastinya anda akan selalu membutuhkan gula. Di pasaran ada beberapa macam merek gula, namun yang paling terkenal dan banyak digunakan oleh para ibu rumah tangga gula dengan merk gulaku. Harga gula pasir gulaku pun sangatlah terjangkau.

Ada beberapa macam kemasan yang bisa anda pilih, namun jika anda ingin membeli gula sebaiknya pilihlah gula dengan kemasan 1 kg agar lebih awet dan harganya pun lebih murah. banyak orang yang menggunakan gula dengan merk lain kemudian berpindah dengan memilih gula dengan merk gulaku. Alasannya berbeda-beda namun dapat disimpulkan yaitu sebagai berikut.

Harga gula pasir
Harga Gula Pasir
  • Lebih berkualitas.

Bukan hanya barang yang harus mempunyai kualitas bagus, namun juga dari segi makanan pun harus mempunyai kualitas yang bagus, termauk gula. Gula yang berkualitas akan menambah rasa makanan menjadi lebih enak dan tentunya lebih sehat. karena itulah gulaku hadir memberikan yang terbaik untuk para ibu rumah tangga agar olahan makanan yang dibuatnya disukai oleh semua anggota keluarga, terbuat dari tebu dengan diproduksi oleh teknologi modern sehingga menghasilkan gula yang berkualitas.

  • Harga terjangkau.

Dibanding dengan gula yang lain, gulaku lebih terjangkau harganya. Untuk kemasan 1 kg ada dua pilihan harga gula pasir yaitu gula kristal putih kemasan 1kg dengan harga Rp 17.600 dan gula kristal kuning dengan kemasan 1kg dengan harga Rp 15.500.

Itulah alasannya, semoga bermanfaat dan lebih bijak dalam memilih kebutuhan pokok anda dalam memilih gula pasir putih.