6 Penginapan Murah di Medan Dekat Istana Maimun Ini Bisa Kamu Pilih

Berlibur ke Medan tidak akan lengkap jika kamu tidak menjadwalkan berwisata ke Istana Maimun. Objek wisata yang berlokasi di Jalan Brigjen Katamso, Kelurahan Sukaraja, Kota Medan ini sangat strategis dan mudah kamu jangkau. Selain berwisata, kamu juga dapat menyaksikan warisan kejayaan Kesultanan Deli melalui megahnya Istana Maimun.

Untuk memperlancar perjalanan wisatamu di Istana Maimun, pilihlah penginapan murah di Medan yang dekat dengan lokasi istana tersebut. MisterAladin.com sudah memilihkan beberapa penginapan tersebut untukmu di sini.

1. Residence Hotel Medan

Kamu bisa memilih hotel ini untuk melepas lelah setelah melihat-lihat megahnya arsitektur Istana Maimun. Hotel yang terletak di Jalan Tengah, Kota Medan ini menawarkan fasilitas dan layanan seperti satpam 24 jam, wi-fi di tempat umum, dan tempat parkir mobil. Berbagai jenis kamar bisa kamu pilih dengan harga mulai Rp 200.000-an. Kamu akan menikmati kenyamanan dengan fasilitas seperti televisi dan AC, serta taman yang indah.

2. Carolina Transit

Istana Maimun yang dulu berfungsi sebagai pusat pemerintahan dan dakwah Islam ini dapat kamu kunjungi sambil menginap di Carolina Transit. Penginapan murah di Medan ini terletak di Jalan Halat, Kompleks Halat Center. Kamu akan menikmati sensasi nyaman dan santai saat menginap atau melepas lelah di tempat ini. Beberapa fasilitas dan layanan menarik, seperti antar-jemput bandara dan laundry, bisa kamu dapatkan mulai dari harga kamar Rp 250.000-an per malam.

3. Amaliun Hotel

Penginapan yang terletak di Jalan Amaliun, Medan ini juga bisa menjadi pilihanmu. Letaknya yang dekat dengan Istana Maimun dan beberapa tempat wisata lainnya memudahkan kamu menikmati hari-hari liburanmu di Medan. Berbagai fasilitas dan layanan yang ditawarkan, seperti wi-fi gratis di semua kamar dan televisi, memanjakanmu saat melepas lelah setelah berwisata. Kamu bisa memilih jenis kamar yang ditawarkan mulai dari harga Rp 330.000-an.

4. Kanasha Hotel

Penginapan murah di Medan yang dekat dengan Istana Maimun ini juga bisa menjadi pilihan terbaikmu. Hotel yang terletak di Dolok Sanggul ini menawarkan fasilitas kamar yang luas. Kamu juga dapat menikmati menu sarapan yang lezat. Di malam hari, kamu dapat mampir ke kafe hotel untuk melepas lelah dan makan sambil ngopi. Dengan harga kamar mulai dari Rp 350.000 per malam, kamu bisa menikmati banyak fasilitas hotel yang menarik.

5. Garuda Plaza Hotel

Sambil menikmati megahnya Istana Maimun, kamu juga bisa berwisata kuliner jika menginap di hotel ini. Kamu hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit berjalan kaki dari penginapan murah di Medan ini menuju Istana Maimun. Di sekitar penginapan terdapat banyak tempat makan yang membuatmu lebih mengenal makanan-makanan khas Medan. Dengan harga kamar mulai dari Rp 400.000 kamu sudah bisa menikmati fasilitas dan layanan hotel yang menarik.

6. Pardede International Hotel

Untuk melengkapi pilihanmu menjelajahi Kota Medan, termasuk menikmati uniknya arsitektur Istana Maimun, hotel ini bisa kamu pilih. Penginapan yang terletak di Jalan Ir. H. Juanda ini memberikan kamu berbagai fasilitas dan layanan kamar yang menarik. Kamu bisa menikmati wi-fi gratis di semua kamar, televisi layar datar, dan AC. Tersedia juga kamar untuk keluarga dan kolam renang untuk anak. Kamu juga bisa melepas lelah di taman hotel yang indah. Dengan harga kamar mulai dari Rp 460.000-an, kamu sudah bisa menikmati layanan yang mengesankan selama berkunjung ke Medan dan berwisata ke Istana Maimun.***