Beli Souvenir Murah dan Cantik Dari Snapy

Beberapa souvenir murah biasanya kita perlukan untuk berbagai acara misalnya acara pernikahan, ulang tahun, hingga acara pertemuan. Kegiatan kegiatan tersebut memerlukan souvenir sebagai pengingat atau kenang kenangan telah menghadiri sebuah acara penting tersebut.

Nah, sayangnya tidak semua souvenir memiliki harga yang murah apalagi unik. Jika kita salah memilih souvenir, tentu Anda akan kecewa karena tidak memberikan souvenir yang unik untuk acara spesial Anda.

Souvenir Murah
                                                                                  Souvenir Murah

Berikut ini adalah referensi souvenir murah dan cantik dari Snapy yang dapat menjadi alternatif untuk Anda:

1. Souvenir mug

Ingin souvenir yang awet, bermanfaat dan tentunya berkesan? Anda dapat mencoba memilih souvenir mug untuk Anda berikan kepada tamu undangan. Mug adalah sebuah gelas atau lebih tepatnya cangkir yang dapat di custom sesuai keinginan Anda. Anda dapat menambahkan motif yang unik, termasuk foto atau tulisan di dalam mug tersebut. Untuk harga, Snapy menawarkan harga yang sangat murah yaitu Rp. 22.000,-

2. Souvenir buku agenda

Siapa bilang buku agenda selalu terlihat formal saat digunakan? Dengan kekreatifan Anda membuat desain atau memilih template yang sesuai, Anda dapat menjadikan buku agenda untuk souvenir kegiatan, loh. Tampilan yang unik, misalnya dengan pemilihan ukuran dan cover yang cantik akan membuat orang terkesan dengan souvenir tersebut. Anda dapat memiliki souvenir buku agenda murah dengan memesannya pada Snapy. Cukup dengan harga mulai Rp. 16.500, Anda dapat memberikan souvenir unik untuk mereka

3. Souvenir pin

Ingin mencari souvenir berharga sangat murah, dan tentunya simple, Anda dapat mencoba membeli souvenir pin dari Snapy. Penggunaan pin sebagai souvenir sangat fleksibel digunakan untuk berbagai acara misalnya pernikahan, ulang tahun, hingga promosi suatu event. Nah, yang perlu Anda ketahui adalah beragam jenis pin yang dapat Anda pesan di Snapy, yaitu pin peniti, pin gantungan kunci, pin pembuka botol, bahkan juga tersedia pin boneka yang sangat unik untuk souvenir.

Itulah tadi 3 souvenir murah dan paling keren dari Snapy yang dapat Anda pesan dengan mengunjungi gerai Snapy langsung atau Anda juga dapat memesannya pada website secara online. Semuanya menjanjikan kemudahan dan harga yang sangat murah.