Program International Boarding School Bogor SMA Dwiwarna

International Boarding School Bogor – SMA Dwiwarna merupakan salah satu boarding school di bogor yang saat ini tengah diminati masyarakat. Tentu hal ini dikarenakan SMA ini memiliki kelebihan tersendiri. Salah satunya adalah bermacam program yang diterapkan oleh sekolah, agar siswanya menjadi seseorang yang jauh lebih baik dari sebelumnya.

Nah, jika Anda penasaran dengan program yang ada di SMA Dwiwarna, maka berikut ulasannya:

1. Pengajaran Materi Agama yang Proporsional

International Boarding School Bogor
International Boarding School Bogor

International Boarding School Bogor ini menerapkan pembinaan sikap kepada siswanya dengan membiasakan para siswa  melaksanakan shalat berjamaah dengan rutin. Disamping itu, siswa disini juga diajarkan baca tulis Al-Quran, praktik ibadah dan berdzikir.

Saat diluar kelas, siswa juga sering diikutkan dalam ceramah materi rohani, seperti kultum, diskusi, dan juga pemutaran film bernuansa agama. Pembekalan ini sangat penting agar siswa selalu merasa tenang, dan damai dalam bertindak.

2. Penguasaan Kemampuan Berbahasa Inggris

International Boarding School Bogor
International Boarding School Bogor

Di Boarding School terbaik di Bogor ini, siswa akan terus dilatih kemampuan berbahasa inggrinya agar bisa diterapkan di kehidupan sehari-hari. Menguasai bahasa Inggris pasti akan mendatangkan keuntungan, seperti rasa percaya diri untuk melamar beasiswa luar negeri. Nah, oleh sebab itu, International Boarding School SMA Dwiwarna berkomitmen untuk memberikan pembekalan dan pembiasaan berbahasa inggris. Disini, para siswa diharuskan menyesuaikan target berbahasa Inggrisnya agar bisa diterapkan pada kehidupan sehari-hari. Siswa juga diwajibkan menggunakan english karena terdapat saat “English Hours”, dimana pada sesi ini seluruh siswa harus berkomunikasi menggunakan bahasa inggris dalam waktu berjam-jam dengan teman-temannya.

Hal tersebut sangat penting karena siswa akan terbiasa sat nanti skillnya ini dibutuhkan. Setiap program SMA Dwiwarna merupakan program yang diproyeksikan untuk berkembang nya para siswa. Setiap program memiliki cara kerja masing-masing dan akan membuat siswa terbiasa dengan hal yang baik. Nah, itulah program Boarding School terbaik di Bogor SMA Dwiwarna. Tentunya dengan program tersebut, para siswa akan terdorong untuk lebih baik setiap harinya. Jadi, pilihlah SMA Dwiwarna untuk membantu tumbuh berkembanganya cara pola pikir dan kecerdasan putra putri Anda.