Sekolah Broadcasting dI Jakarta yang Terbaik Adalah IDS

Australia adalah salah satu negera maju yang ada di daerah asia yang sering menjadi pilihan bagi para pemuda indonesia untuk bisa melanjutkan dari SMA atau SMK ke universitas yang ada di australia. Bahkan australia ini menjadi tiga negera yang sering menjadi tujuan utama oleh para pelajar indonesia ketika ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang selanjutnya.

Khusus untuk orang yang mau kuliah dalam bidang desain, animasi dan film maka tentu pilihannya ada 2 universitas terbaik diantaranya Griffith University dan JMC Academy. Kedua universitas ini sudah terbukti karena sudah menghasilkan alumni yang berkualitas. Nah IDS adalah sekolah desain animasi dan film yang sudah bertaraf internasional dan sudah bekerja sama dengan 2 universitas terbaik australia dalam bidag tersebut yaitu Griffith University dan JMC Academy. Teramsuk IDS ini ada sekolah broadcasting di jakarta yang bisa menjadi jalan untuk bisa kuliah di australia.

sekolah broadcasting di jakarta
sekolah broadcasting di jakarta

Dengan sekolah broadcasting di jakarta khususnya di IDS maka akan diberikan kesempatan untuk bisa kuliah di universitas terbaik dalam bidang desain, animasi dan film yaitu Griffith University dan JMC Academy. Namun tentu syaratnya harus kuliah dulu selama 20 bulan di IDS sehingga nanti ketika hendak akan melanjutkan akan bisa ke salah satu universitas terbaik tersebut. Bahkan bila kuliah dulu di IDS maka ketika melanjutkan ke universitas australia maka akan menghemat biaya baik biaya kuliah ataupun biaya hidup.

sekolah broadcasting di jakarta
sekolah broadcasting di jakarta

Sekolah broadcasting di jakarta pasti IDS pilihannya sebab selain yang sudah di bahas di atas IDS juga memiliki para pengajar yang sudah berpengalaman dalam dunia film dan sudah memiliki hasil karya. Bahkan para siswa akan diberikan berbagai hal yang akan di pelajari dari mulai proses pendanaan, proses pembuatan, proses promo, hingga proses launching film ke penonton. Makanya IDS ini tidak akan salah bila di pilih untuk dijadikan sekolah broadcasting terbaik yang ada saat ini. Bila tertarik sekolah di IDS maka pastikan datang ke kantor atau kampus secara langsung.