Waktu Terbaik Menggunakan Aloe Vera Fresh Gel

Ada banyak sekali merek aloe vera fresh gel di pasaran, beragam pula kemasannya. Dari mulai yang berbentuk tube besar dan kecil, sampai berbentuk tabung. Fungsi dari aloe vera gel ini ada banyak sekali, terutama untuk kecantikan kulit, tak heran jika ada banyak perempuan yang menggunakan produk ini sebagai perawatan kulit mereka dari luar.

Adapun fungsi atau manfaat dari aloe vera fresh gel itu sendiri adalah menghilangkan bekas jerawat, mengobati alergi kosmetik, mengatasi kulit muka kering, sunburn dan memelihara kelembutan serta elastistas kulit muka. Tetapi tahukah bahwa sebenarnya ada waktu terbaik yang bisa kita manfaatkan untuk mendapatkan hasil yang paling maksimal saat menggunakan aloe vera gel ini?

  1. Selepas mandi. Waktu yang dianjurkan untuk menggunakan gel dari aloe vera ini adalah selepas mandi, baik itu mandi pagi maupu mandi sore. Kita bisa mengoleskan gel aloe ini ke sekujur tubuh, serta wajah. Selepas mandi, badan lebih bersih dan pori-pori juga terbuka, gel aloe vera akan meresap dengan lebih maksimal sehingga hasilnya juga lebih memuaskan.
  2. Setelah beraktivitas di luar ruangan. Kita juga bisa mengaplikasikan gel aloe vera setelah melakukan aktivitas di luar ruangan, utamanya di cuaca yang sedang panas. Setelah membersihkan kulit dari debu dan kotoran, maka aplikasikan gel aloe vera ke sekujur tangan, lengan, kaki, serta leher dan bahu untuk menghilangkan rasa panas dan terbakar akibat cuaca di luar.
  3. Sebelum tidur. Sebelum tidur juga dianjurkan untuk menggunakan aloe vera fresh gel, supaya kulit tetap terhidrasi walau sedang tidur. Besok paginya kita akan mendapatkan kulit yang terasa kenyal, segar dan lembut.

Aloe Vera Fresh Gel

Untuk mendapatkan produk aloe vera fresh gel terbaik dan original, kita bisa berbelanja di MNC Shop. Tempat berbelanja online yang lengkap, terpercaya dan memiliki ragam opsi pembayaran yang memudahkan kita. Dari mulai transfer melalui bank dan ATM, melalui Indomaret dan Alfamart, kartu kredit, bayar di tempat dan bahkan bisa via POS Indonesia, lho!