Menentukan Tas Wanita Sesuai Event

Dari berbagai fashion item, Tas Wanita adalah salah satu yang paling disoroti oleh mata para wanita apabila melihat penampilan wanita lain. Tas adalah sesuatu penting yang biasanya wajib dibawa oleh para wanita apabila sedang bepergian maupun menghadiri suatu acara, baik formal maupun non formal. Memiliki banyak koleksi tas hingga ratusan terkadang telah dilakukan oleh para sosialita untuk menaikkan derajatnya sebagai sosialita sejati. Akan tetapi sebenarnya apabila dilihat lebih dalam lagi memiliki banyak koleksi tas juga bisa menjadikan lahan investasi aksesoris.

Namun tas yang dimiliki juga harus memiliki daya jual yang tinggi. 3second.co.id adalah solusi bagi anda para wanita yang ingin mencari berbagai tas menarik, unik hingga branded. Dan jika anda ingin berpenampilan dengan menarik menggunakan Tas Wanita yang trendy sedangkan anda bukan sosialita itu juga tidak menjadi masalah. Karena anda akan tetap mempunyai koleksi tas cantik dan terbagi dalam beberapa model sesuai event. Yang pertama adalah ke kampus, tas yang cocok digunakan untuk pergi ke kampus adalah tas yang berbahan anti air dan mudah dibersihkan atau di lap.

tas wanita
tas wanita

Karena saat pergi ke kampus barang yang disimpan dalam tas adalah beberapa buku dan tumpukan kertas yang harus terlindungi dari air. Yang kedua adalah ke kantor, beberapa model yang biasanya digunakan adalah model tote bag, bucket bag atau tas selempang. 3second.co.id tersedia berbagai macam model tas untuk waniya yang bisa digunakan dalam berbagai event. Yang penting Tas Wanita yang digunakan nyaman dan kokoh.

Pada saat bekerja umumnya tas yang digunakan adalah semi formal atau formal dengan ukuran sedang sampai besar. Untuk warna disesuaikan dengan kain yang digunakan kerja, biasanya untuk kerja tas yang berwarna gelap. Yang ketiga adalah acara formal, dalam acara formal tas yang bermodel cluth dan sling bag sering digunakan. Umumnya pada acara formal seperti pernikahan atau pertemuan lainnya berukuran kecil karena hanya berisikan beberapa barang yang berukuran kecil. Pilih dan tentukan style tas, pakaian, sepatu dan fashion lainnya hanya di 3second.co.id.