Macam-Macam Desain Kamar Mandi Minimalis

Kamar mandi adalah salah satu ruangan yang penting di dalam sebuah rumah. Kamar mandi yang bersih dan memiliki susunan yang rapi akan menimbulkan rasa rileks dan nyaman bagi penggunanya. Tidak jarang orang menginginkan kamar mandi dengan nuansa mewah tanpa mengurangi penggunaan tempat di dalam rumah. Dengan menggunakan desain kamar mandi minimalis,  Anda akan mendapatkan kamar mandi yang tampak elegan dan luas.

Berikut beberapa desain kamar mandi minimalis yang populer saat ini:

1. Kamar Mandi Tak Bersekat

Jika Anda ingin membuat kamar mandi minimalis tetapi terlihat luas. Anda bisa menghilangkan sekat atau dinding-dinding pembatas di dalam kamar mandi atau menggunakan sekat tembus pandang. Desain kamar mandi tanpa sekat ini akan terlihat lebih mewah walaupun luas kamar mandinya terbatas.

desain kamar mandi
desain kamar mandi

3. Gaya Kamar Mandi Monokrom

Desain kamar mandi minimalis monokrom ini menggunakan desain lantai dan langit-langit berwarna dominan putih. Selain itu, desain tersebut juga menggunakan dinding berwarna hitam dilengkapi dengan pencahayaan di sekitar cermin sehingga menambah nuansa elegan dan nyaman ketika digunakan.

2. Kamar Mandi Minimalis Dengan Keramik Putih Mozambik

Dengan munculnya desain kamar mandi jenis ini, Kamar mandi akan terlihat semakin elegan dan nyaman karena menggunakan desain warna putih, sehingga kamar mandi bisa terlihat lebih bersih dan rapi. Agar menambah kesan elegan dan mewahnya, kamar mandi dapat ditambahkan beberapa figura yang berisikan karya seni lukisan atau gambar abstrak. Selain itu Anda dapat menambahkan vas bunga di samping wastafel, agar ruangan terkesan manis dan cantik.

Untuk melengkapi nuansa mewah yang minimalis, Anda bisa menggunakan prabotan-prabotan kamar mandi yang senada dengan desain yang Anda pilih, baik dari segi warna dan bentuknya, jika Anda bingung mencari toko perabotan yang lengkap dan berkualitas, Anda bisa mengunjungi salah satu toko online terbaik dan terlengkap yaitu ikea.com, salah satu toko perabotan online terlengkap dan sangat recomended saat ini. Anda hanya perlu mengunjungi websitenya dan pilih perabotan sesuai keinginan Anda.