Model Jaket Populer Ala Selebritis Termasuk Jaket Jeans Robek Wanita

Semakin majunya zaman membuat banyak trend fashion yang bermunculan. Namun perlu anda ketahui bahwa trend fashion ini seperti layaknya roda. Fashion yang ada di zaman dahulu bisa menjadi trend beberapa tahun ke depan. Anda tentu tahu jika jaket jeans sangat populer pada tahun 90an. Jaket ini kembali populer setelah banyak selebritas dunia yang menggunakannya. Mulai dari Rihanna hingga Jener dan Hadid family. Anda yang saat ini jenuh menggunakan jaket jeans robek biasa, silahkan simak beberapa informasi di bawah ini.

Bosan Dengan Jaket Jeans Robek Wanita? Pilih Salah Satu Model Jaket Ini

Menjadi tampil cantik dan menarik memang menjadi harapan setiap wanita. Oleh karena itu kami sudah merangkumkan beberapa model jaket jeans wanita yang akan mendukung penampilan anda. Berikut informasi selengkapnya untuk anda,

  • Ripped Jeans Jacket

Sebelum berbicara jauh tentang model jaket jeans yang populer, alangkah lebih baiknya membahas tentang ripped jeans. Ripped jeans ini pada dasarnya merupakan jaket jeans dimana beberapa bagian terdapat robek. Robek-robek inilah yang menjadi daya tarik tersendiri bagi seseorang. Anda bisa menggunakan jaket robek ini untuk nongkrong atau jalan ke mall. Namun setiap hari menggunakan ripped jeans tentu akan bosan bukan?

  • Hand Painted Jeans

Apakah anda menyukai dunia seni dan ingin memakai jaket dengan karakter yang sesuai? Hand painted jeans jawabannya. Anda bisa menambahkan berbagai coretan, gambar maupun quotes pada jaket jeans anda. Karena dibuat berdasarkan ide dan kemauan sendiri, anda tidak perlu merasa cemas aka nada orang yang menyamai jaket anda. Hand painted jeans juga menjadi solusi untuk mendaur ulang jaket jeans lama yang anda miliki.

  • Print Painted Jeans

Jika anda merasa kurang memiliki ide dan bakat untuk menggambar pada jaket, maka anda bisa memiliki print painted jeans. Print painted jeans juga tidak kalah bagus dengan hand painted jeans. Bedanya untuk membuat jaket ini anda tidak perlu repot menggambar dengan tangan. Banyak juga jasa penyedia printed painted jeans dengan berbagai gambar dan coretan.

  • Jaket Jeans 2 Warna

Jaket jeans wanita yang sedang populer selanjutnya adalah jaket jeans duo tone. Jika biasanya jaket jeans hanya satu warna, maka jaket ini datang dengan dua warna yang berbeda. Dua warna yang berbeda ini tentu menjadi tampilan yang unik. Anda yang suka tampil nyentrik tentu akan menyukai model jaket jeans yang satu ini.

  • Jaket Jeans Bordir

Anda tentu tahu Rihanna bukan? Ya, seorang diva bersuara emas yang populer di dunia. Ternyata Rihanna juga suka menggunakan jaket jeans. Jaket jeans yang dipakai oleh Rihanna, belakangan ini menjadi trend fashion dunia. Jaket ini merupakan jaket dengan tambahan bordir bentuk bunga yang manis dan menarik. Anda bisa dengan mudah menemukan jaket model seperti ini. Hal ini dikarenakan sudah banyak produsen fashion yang menjual jaket model seperti ini.

  • Boyfriend Jeans

Boyfrend jaket ini memiliki ukuran yang cukup besar  memang. Namun dapat menimbulkan kesan imut pada diri seseorang. Anda bisa memadukan boyfriend jaket jeans ini dengan celana jenas pendek dan juga t shirt berwarna putih. Jangan lupa untuk memakai topi dan juga sepatu sneakers. Model seperti ini banyak dikenakan oleh artis Korea.

Nah, itulah beberapa model jaket jeans yang sedang populer. Bagi anda yang sedang bosan karena sering memakai jaket  jeans robek wanita, dapat memilih beberapa model jaket di atas. Anda bisa memadukannya dengan berbagai outfit. Semoga bermanfaat dan salam fashionista.