Ini Dia Produk Lakme Cosmetic Indonesia

Melakukan make up untuk pemilik kulit kering memang tak semudah membalikan telapak tangan. Karena biasanya saat mengaplikasikan makeup pada pemilik kulit kering ini, sering ditemukan berbagai permasalahan umum berupa tampilan makeupnya yang malah terlihat cracking atau retak, sehingga bisa menimbulkan kesan make up yang tidak sempurna dan kurang maksimal. Untuk itu kamu wajib memiliki beberapa produk dari lakme cosmetic Indonesia  di bawah ini, agar bisa menutupi segala permasalahan atas kulit kering yang dimiliki tersebut, dan berikut diantaranya :

1. Blush On Cream

Blush on cream ini bisa membantu kulit kering kamu menjadi lembab lebih lama pada wajah karena memiliki tekstur yang creamy dan mudah menyatu pada kulit. Maka dari itu penggunaan produk kosmetik blush on cream yang satu ini, sangatlah cocok untuk diaplikasikan bagi para pemilik kulit kering, karena sejatinya bisa menutupi kulit wajah yang nampak kusam dengan sempurna, sehingga wajah akan terlihat nampak lebih segar, sehat dan juga bercahaya secara alami.

2. Setting Spray

Setting spray ini bisa membantu melembabkan kulit kamu tanpa membuatnya nampak berminyak dan juga bisa membuat makeup kamu menjadi lebih tahan lama. Untuk itu produk makeup yang terlihat cracking atau retak ini, bisa kamu atasi dengan menggunakan produk kosmetik yang satu ini.

3. Hydrating Primer

Para pemilik kulit kering ini biasanya mempunyai permasalahan kulit yang mudah mengelupas. Untuk itu dengan pemilihan primer yang memiliki formula hydrating didalamnya ini, sangatlah cocok untuk membuat kulit kering kamu menjadi lebih lembab dan juga bisa membuat kandungan dalam kosmetik menempel dengan sempurna pada kulit kering.

4. Foundation Cair

Produk kosmetik foundation cair ini bisa dikatakan sangatlah cocok untuk diaplikasikan pada pemilik kulit kering. Pasalnya jenis foundation cair ini sejatinya memiliki kandungan minyak didalamnya, yang mana dengan kandungan minyak ini bisa membuat kulit keringmu menjadi terlihat lebih glowing dengan alami.

Pastikan untuk hanya memilih produk kosmetik dari lakme cosmetic Indonesia yang mana merupakan salah satu produk kosmetik yang sudah sangat terpercaya dan juga sudah diakui kualitasnya, di seluruh dunia.