Panduan Cara Memilih Alat Masak Modern

Cara Memilih produk Alat Masak Modern yang ingin anda gunakan.  Menyaksikan acara memasak mungkin lebih merangsang selera Anda: Ini bisa membuat Anda lapar dengan peralatan masak dapur yang baru. Tapi jangan berpikir set peralatan masak paling mahal adalah yang terbaik. Dan meskipun beberapa nama terkenal, set yang didukung oleh koki tidak terlalu mengesankan dalam tes peralatan masak kami.

Daya pikat memiliki Alat Masak Modern paling menarik. Tetapi dihadapkan dengan gaya peralatan, bahan, dan harga yang sangat sulit, terbuat dari baja tahan karat sampai antilengket. Gunakan panduan ini untuk mempertajam keterampilan belanja Anda sebelum membeli produk yang diinginkan.

Alat Masak Modern
Alat Masak Modern

Perangkat Cookware vs. Open Stock

Peralatan masak bisa menjadi investasi mahal. Berikut beberapa hal yang perlu dipertimbangkan sebelum Anda pergi berbelanja Alat Masak Modern:

Ambil Persediaan

Ambil persediaan pot dan panci yang Anda miliki untuk menentukan apa yang perlu diganti atau apa yang hilang dari gudang peralatan masak Anda. Potongan-potongan individu atau “stok terbuka” tersedia secara luas. Jika Anda hanya perlu menukar wajan yang tergores, stok terbuka adalah cara menghemat biaya, dan apa yang populer sekarang.

Pertimbangkan Gaya Memasak Anda.

Pikirkan tentang apa yang sering Anda masak; ini akan mempengaruhi pilihan bahan Anda. Misalnya, jika Anda sering membakar daging, baja tahan karat yang tidak dilapisi akan memudahkan pencoklatan. Jika Anda lebih suka saus tomat yang dimasak lambat, bahkan saus krim, Anda pasti ingin menghindari peralatan masak tembaga yang tidak bergaris, yang dapat menimbulkan kepahitan.

Sesuaikan Cookware Anda dengan Cooktop Anda

Akhirnya, pertimbangkan bagaimana peralatan masak baru Anda akan berpasangan dengan kompor tanam Anda. Panci beralas datar yang sangat populer dan sangat penting untuk rentang smoothtop. Wajan bundar akan membutuhkan cincin yang ditempatkan di atas kompor untuk mendukung wajan.

Bagaimana Cara Memilih Alat Masak Modern yang Berkualitas Sangat Baik?

Jika Anda memiliki  kompor induksi , peralatan masak dengan sifat magnetik adalah suatu keharusan. Bawalah magnet saat Anda berbelanja. Jika menempel ke bawah, itu akan bekerja dengan kompor induksi. Demikian ulasan yang bisa Anda simak di artikel kali ini tentang cara memilih Alat Masak Modern yang berkualitas baik. Semoga bermanfaat dan terima kasih sudah membaca ulasan ini.