Perhatikan Hal Berikut Sebelum Membeli Tas Pria

Meskipun ada banyak sekali jenis tas pria yang bisa anda pilih di era milenial ini, namun tidak semua orang tahu akan cara memilih tas yang tepat untuk pribadinya masing-masing. Sehingga tak jarang kita menemukan kasus seperti penggunaan tas yang kurang suka dipakai oleh seseorang ketika berpergian. Apalagi dengan melihat fungsi tas di masa kini yang tak hanya sekedar untuk membawa perlengkapan sekolah ataupun membawa barang berharga saja, namun juga bisa dijadikan salah satu pendukung penampilan seseorang dalam berbusana.

Dan untuk bisa mendapatkan tas pria yang cocok untuk anda, maka sebaiknya anda memperhatikan hal-hal di bawah ini agar tidak salah beli dalam membeli tas, dan berikut diantaranya :

tas pria
tas pria
  • Memilih tas yang nyaman

Memilih tas tak selalu harus mahal, namun hal pertama yang harus anda perhatikan dalam membeli tas adalah faktor kenyamanannya. Pilihlah tas yang saat anda gunakan, maka terasa nyaman dan tidak sakit sama sekali. Untuk itu pilihlah tas yang mempunyai desain strap bahu yang dilapisi busa, agar bisa melindungi punggung dan bahu anda saat menopang beban berat pada tas yang sedang dipakai.

  • Perhatikan Ukuran Tas

Ukuran dalam suatu tas pria merupakan salah satu faktor yang tidak boleh dikesampingkan juga. Karena bila salah mengkombinasikan ukuran tas dengan tubuh yang dimiliki, bisa saja terlihat nampak aneh saat dipandang oleh orang lain.

  • Koordinasi Warna

Untuk rekomendasi warna tas pria yang bisa menimbulkan kesan kalem adalah tas yang memiliki warna hitam, coklat, atau biru dongker.

  • Memperhatikan kualitas

Sebelum membeli tas, perlunya juga anda memperhatikan tekstur dan material bahan dasar pembuatan dari suatu tas yang hendak dibeli. Untuk hanya pastikan untuk membeli tas yang hanya terbuat dari material bahan yang berkualitas tinggi seperti dari tas brand 3Second.

Untuk itu segera beli tas pria terbaik saat ini di Indonesia, hanya di distro 3Second terdekat di kota anda, atau bisa juga dengan memesannya secara langsung via online di website resminya 3second.co.id. Pesan sekarang juga ya !