Gulaku 1 kg Kualitas Terbaik

Gantilah gula pasir yang biasa Anda gunakan sehari – hari dengan Gulaku. Produk gula pasir yang satu in terbukti memiliki banyak sekali keunggulan yang berbeda dari gula pasir lainnya. Terdapat berbagai pilihan kemasan yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan, salah satunya adalah gulaku 1 kg harga terjangkau.

Gula dalam kemasan adalah salah satu produk gula pasir yang banyak dibutuhkan oleh ibu rumah tangga. Saat ini ada banyak pilihan brand ternama yang bisa Anda gunakan untuk kebutuhan rumahan. Salah satu diantaranya adalah produk dari Gulaku.

gulaku 1 kg harga
gulaku 1 kg harga

Brand yang satu ini memiliki banyak sekali pilihan kemasan yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Salah satu diantaranya adalah Gulaku 1 kg harga terjangkau dengan kualitas yang sudah tidak perlu lagi diragukan kembali untuk kebutuhan sehari – hari Anda. .Ada dua macam produk yang ditawarkan oleh Gulaku ini, yaitu Gulaku Putih Premium dan Gulaku Tebu Kuning. Keduanya bisa Anda sesuaikan sendiri dengan kebutuhan masing – masing.

Perusahaan ini bahkan memiliki perkebunan tebu sendiri dan memilih tebu – tebu berkualitas tinggi yang hanya digunakan untuk pembuatan Gulaku 1 kg harga dan berbagai ukuran – ukuran kemasan lainnya. Tebu merupakan bahan utama dari gula pasir ini yang mana proses pemilihan tebu berkualitas adalah tebu yang telah memiliki tingkat kematangan sempurna yakni tebu yang berumur sekitar 12 bulan dan memiliki ketinggian yang mencapai 7 meter.

Pabrik dan juga perkebunan tebu Gulaku ini berdekatan sehingga menguntungkan bagi setiap produsen gula karena dengan tempat pengolahan yang berdekatan maka akan mempercepat proses pencucian dan juga pemerasan batang tebu untuk menghasilkan sari tebu yang sangat berkualitas.

Semua produk Gulaku 1 kg harga dan berbagai ukuran lainnya telah melalui proses penyaringan yang bersih. Penyaringan ini dilakukan untuk menghilangkan kotoran yang mengendap pada bagian bawah.

Selanjutnya tebu akan melalui proses perebusan untuk menghilangkan kadar air yang besar agar menghasilkan sari tebu yang sangat pekat, yaitu air gula yang padat dan juga jernih sehingga menghasilkan kristalisasi gula terbaik.

Proses pembentukan Kristal – Kristal gula pun melalui proses yang sangat modern dengan fasilitas – fasilitas yang sangat canggih. Tim quality control (QC) dari Gulaku pun sangat berhati – hati dalam memilih gula berkualitas terbaik.

Dalam fasilitas pengemasan, setiap personil bahkan harus menggunakan seragam, penutup rambut dan juga sepatu. Gula akan dimasukan pada kemasan melalui proses otomatis yang canggih tanpa menggunakan tangan manusia.