Desain Kamar Mandi Bergaya Scandinavia

Berbicara soal desain pasti tidak akan ada habisnya, Desain kamar mandi yang menonjolkan kesan bersih dan rapi, simpel dan mempunyai detail yang berpotensi menjadi aliran desain masa depan. Desain Scandinavian memiliki semua yang ada dari desain minimalis, desain ini lebih dari mengutamakan sisi detail dan prinsip prinsip minimalis yang lebih aplikatif.

Mungkin ini adalah desain yang pas untuk Anda dan meninggalkan rujukan desain minimalis. Warna putih sering kali mendominasi pada gaya desain ini, dipadukan dengan warna warna lain yang bertema kalem dan bersih, seperti warna kayu yang pucat, warna dinding atau lantai warna abu abu.

Adapun untuk warna-warna aksen lebih menggunakan warna-warna terang dan fresh, yaitu warna-warna yang yang bernuansa alami, seperti warna yang berasal dari warna bunga atau tanaman lainnya. Desain kamar mandi gaya scandinavia ini mengusung maksimalisasi dalam pencahayaan  penggunaan jendela jendela besar bisa jadi pilihannya.

Ruang interior akan memancarkan cahaya bersih dari warna-warna ruangan yang bertema fresh dan menghasilkan sesuatu yang berkarakter. Penggunaan warna abu-abu gelap yang banyak mendominasi pada gaya Scandinavia ini.

Penggunaan perabot juga harus disesuaikan dengan karakteristik desain ini, seperti pemilihan warna dan bentuk yang sederhana yang tidak terlalu agresif sudut-sudutnya. Anda bisa memilih perabotan seperti lemari penyimpanan atau berbagai macam rak untuk alat-alat mandi Anda dengan warna yang sesuai dengan desain Scandinavia ini. Berbicara soal scandinavian pasti terlintas nama negara Swedia yang mana menjadi salah satu negara lingkup Scandinavia,

Anda tidak harus ke Swedia untuk mencari perabotan yang bernuansa Scandinavia, Sekarang di Indonesia telah hadir toko perabot rumah tangga yang berasal dari Swedia dan menyediakan berbagai macam perlengkapan rumah yang berkualitas dan cocok untuk berbagai jenis desain kamar mandi yang beraneka ragam, tak perlu khawatir karena toko ini sudah berbasis online dan Anda bisa memesannya.