Berita Politik Hari Ini Dulu dan Sekarang

Dengan mencari berita politik saat itu mereka berusaha membeli koran dan buku-buku untuk pembanding berita aktual saat itu. Jadi orang-orang jaman dulu sangatlah pintar-pintar. Itulah mengapa orang jaman dulu sangatlah rajin-rajin. Kita kembali ke jaman sekarang, orang orang sekarang dalam mencari informasi berita politik hari ini sangatlah mudah, mengapa demikian?? kita tinggal Cuma duduk dan melihat berita di Televisi dengan cepatnya atau tinggal mengetik kata kunci (keyword) di Google dan ratusan ribu result muncul di depan anda, atau juga tinggal mengetik huruf abjad yang ada pada Handphone mendapatkan banyak informasi Dan dengan inilah orang orang jaman sekarang dengan gampangnya mendapatkan informasi.

Kami sarankan juga untuk memenuhi kebutuhan informasi berita politik hari ini yang kalian inginkan itu bisa diakses di matamatapolitik.com. salah satu contoh beritanya yang dilansir dari news.detik.com bahwa DPP PBB tegaskan bawaslu jambi tak hentikan acara pembekalan caleg. Anggota dari Bawaslu Jambi Fahrul Rozi menyebut kegiatan pembekalan caleg yang dilaksanakan oleh DPW PBB Jambi dihentikan sementara lantaran masalah dari surat izin. DPP PBB menegaskan bahwa Bawaslu Jambi tidak pernah menghentikan acara tersebut. Saya juga hadir dalam acara tersebut di mana Bawaslu tidak menghentikan acara PBB Jambi, tetapi meminta supaya surat pemberitahuan segera didapat dari pihak terkait termasuk Bawaslu.

Sementara surat sedang dalam perjalanan Bawaslu mengizinkan acara untuk tetap berlanjut sesuai jadwal, ujar Ketua Bidang Pemenangan Presiden PBB Sukmo Harsono dalam keterangannya, di hari selasa tanggal 15-1-2019. Sukmo bercerita perihal kehadiran Bawaslu di acara tersebut. Menurutnya, ketika Bawaslu hadir, giliran dia yang dijadwalkan memberikan materi. kata Sukmo, tidak pernah menghentikan acara tersebut. Acara itu berhenti, menurutnya, karena memang tengah istirahat. Pas Bawaslu hadir yaitu pas giliran saya akan jadi narsum dan tepat sesuai waktunya saya tampil tidak ada penghentian dari Bawaslu. Bahkan malam ini Bawaslu serta KPU akan jadi narsum, sebutnya.

Bawaslu hadir bertanya soal surat kepolisian, dan pada waktu itu acara memang break karena nunggu saya, kemudian panitia menemui petugas Bawaslu dan menjelaskan terkait surat kepolisian. Tidak lama dari itu saya naik mimbar memberi materi. Jadi berhenti karena nunggu saya selaku narsum, bukannya dihentikan. Saya kira ada upaya memojokkan dari pihak oknum, ucap Sukmo. Ringkasan berita diatas tadi hanyalah contoh dari sekian berita yang dimuat dalam laman matamatapolitik.com. supaya kalian mendapatkan informasi yang lengkap silahkan akses langsung ke matamatapolitik.