Clear, Shampo Wangi Tahan Lama di Era Milneial

Memasuki era milenial ini, ada banyak sekali produsen merk shampo yang menghadirkan berbagai macam varian shampo yang memiliki harum yang tahan lama sebagai daya tarik utama dari produknya. Dan salah satu produsen shampo terbesar di Indonesia yaitu Clear, juga menawarkan produk shampo yang wangi tahan lama untuk bisa anda pilih. Seperti diantaranya Clear Superfresh Apple Shampo, Clear Sakura, Clear Ice Cool Menthol Shampoo, dan masih banyak lagi yang lainnya. Yang mana berbagai shampo wangi dari Clear tersebut sudah terbukti bisa membuat rambut tampak indah dan juga memiliki harum yang bisa bertahan seharian.

Dan selain itu juga bisa membuat anda terbebas dari ancaman gangguan ketombe. Iklim tropis yang dimiliki oleh Indonesia tentu saja menjadi salah satu penyebab tumbuh suburnya ketombe ini. Maka dari itu hal tersebutlah yang menjadi dasar acuan Clear, untuk terus melakukan inovasi produk shampo anti ketombe terbaik di Indonesia.

Shampo yang wangi tahan lama dari Clear ini juga bisa cocok untuk semua jenis rambut orang Indonesia, dan berikut diantaranya :

  • Tipe rambut kering

Jenis rambut ini memiliki karaker rambut yang jika dipegang, akan terasa kaku, dan biasanya memiliki rambut yang berwarna pirang atau kemerah-merahan. Rambut ini juga cenderung terlihat tipis, kusam dan tentunya mudah sekali untuk ditumbuhi ketombe.

  • Tipe rambut berminyak

Jenis rambut ini memiliki karakter yang selalu terasa basah, lengket dan juga lepek. Kadang sepintas terlihat mengkilap dan mudah juga ditumbuhi ketombe.

  • Tipe rambut normal

Jenis rambut ini memiliki ciri dengan tekstur elastis jika disentuh rambut akan terasa lebih halus, berkilau, dan juga mudah diatur. Namun bila anda tidak pernah merawat rambut, maka ketombepun akan mudah datang.

Dalam mengatasi berbagai macam jenis rambut diatas, tentunya selalu diperlukan untuk menggunakan serangkaian produk shampo. Salah satunya disarankan untuk dapat memakai produk shampo Clear, shampo yang wangi tahan lama diantaranya produk Clear yang telah disebutkan diatas, memiliki formulasi nutrium 10 yang mengandung nutrisi, vitamin dan ekstrak tumbuhan herbal yang dapat melindungi kulit kepala dan rambut dari ketombe.