Resep Kue Kukus Cocopandan

Mendapatkan kue kukus yang sangat lezat di dalam kue kukus cocopandan yang saat ini memang akan sangat sempurna di dalam sebuah tampilan kue kukus dengan rasa kelapa atau cocopandan

Saat ini di dalam mendapatkan makanan yang sangat lezat dan juga nikmat memang kerap kali menjadikan sorotan di setiap makanan tersebut karena orang-orang menyadari ketikan mendapatkan makanan yang lezat atau nikmat memang kerap kali akan mendapatkan kepuasan pada setiap kali kita merasakan dari makanan tersebut.

Nah dalam hal ini anda juga harus mengetahui di dalam mendapatkan makanan yang lezat tersebut yaitu kue kukus cocopandan, kue kukus cocopandan memang memberikan hal yang pasti di dalam mendapatkan kelezatan di dalam kue kukus tersebut.

Bagi anda yang saat ini ingin mendapatkan makanan kue kukus cocopandan yaitu ada resep kue kukus cocopandan yang saat ini akan anda bisa buat di rumah.

Bahan yang di perlukan dari resep kue kukus cocopandan
5 butir telor
18 sdm gula pasir dari “GULAKU”
1 sdm ovalet
18 sdm tepung terigu
1 sachet santan kara cair 65 ml
1 sachet nutrijel rasa kelapa
1 sachet dancow bubuk
17 sdm minyak goring
Pasta pandan

Dan untuk langkah yang mesti di tempuh adalah:
Mixer telor gula pasir dan ovalet dengan speed tinggi sampai putih mengembang kental berjejak.

Setelah mengembang masukan terigu, nutrijel dan susu dancow bubuk mixer lagi dengan speed rendah. Sebentar saja.

Setelah itu masukan kara, minyak goreng, dan pasta pandan. Mixer lagi sampai tercampur rata, sebentar saja.

Sekitar 30 menit dan tes tusuk, jangan lupa dengan serbet yang bersih tutup panic kukus supaya air tidak menetes, angkat, biarkan dingin, di potong-potong dan resep kue kukus cocopandan siap untuk dinikmati.

Itulah resep kue kukus cocopandan yang akan memberikan kelezatan dan juga kenyamanan pada anda ketika anda meresakan dari tampilan kue ini memang akan memberikan kesan yang berbeda sehingga begitu anda akan mendapatkan apa yang saat ini anda rasakan.

Segera anda dapatkan dari mendapatkan resep kue kukus tersebut.