Keuntungan Payment Gateway

Bagi Anda pemilik usaha, inovasi dan pengembangan layanan adalah hal mutlak untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan meningkatkan omset. Salah satunya adalah penggunaan payment gateway untuk mempermudah proses pembayaran. Dengan saluran pembayaran ini, Anda tentu akan terbantu dalam mencatat dana yang berputar. Pelanggan juga semakin di mudahkan. Tapi apakah semua lining dan jenis bisnis memerlukan uang elektronik dalam transaksi keuangannya?

Sebelum memutuskan memakai payment gateway, ayo cermati dulu poin-poin ini:

Siapa target market bisnis anda? Kebanyakan pemakai payment gateway adalah para generasi milenium dan pengguna kartu kredit. Jika target market bisnis Anda adalah mereka, maka lebih baik Anda menggunakan uang elektronik sebagai salah satu cara pembayaran.

Apa saluran pemasaran yang Anda pilih. Apakah bisnis Anda fokus pada transaksi online? Atau offline? Apa media promosi Anda adalah media sosial atau memiliki Web sendiri sebagai base toko Anda? Jenis saluran bisnis Anda menentukan juga jenis layanan pembayaran yang Anda butuhkan.

Lalu jika sudah mantap akan memakai payment gateway, cek dulu beberapa hal ini:

Pelayanan apa yang diberikan perusahaan untuk bisnis Anda. Semakin banyak jenis layanan dan produk yang ditawarkan, semakin besar kemungkinan bisnis Anda cocok dengan perusahaan tersebut.

Bagaimana track record perusahaan. Anda bisa melihat izin yang mereka miliki, penghasilan, dan besaran omzet serta transaksi yang mereka layani. Banyaknya vendor dan merchant yang bekerja sama juga bisa dijadikan credit point tertentu.

Bagaimana sistem keamanan yang mereka tawarkan. Perusahaan pembayaran yang  resmi sudah terjamin keamanannya. Anda bisa membandingkan keamanan yang ditawarkan beberapa perusahaan penyedia pembayaran sebelum memutuskan.

Salah satu perusahaan pembayaran online terbaik di Indonesia adalah Faspay. Faspay merupakan perusahaan pembayaran online pertama. Di Indonesia yang mendapatkan izin resmi dari Bank Indonesia. Selain itu, Faspay memiliki banyak penawaran produk yang bisa Anda pilih sesuai jenis bisnis Anda. Bahkan untuk Anda yang berbisnis offline juga bisa memanfaatkan layanan dan produk dari Faspay. Bukan Januari 2019 ini Faspay juga mengeluarkan produk baru yang memungkinkan pelanggan untuk memilih barang di web olshop dan langsung melakukan pembayaran dengan satu klik saja di foto barang tersebut. Menarik bukan? Tentu saja akan menambah nilai plus toko Anda di mata konsumen.

Payment gateway sejatinya sangat membantu pebisnis untuk mengembangkan usaha. Karena itu Faspay selalu berkomitmen untuk terus berinovasi sesuai perkembangan dunia usaha. Untuk info lengkap dan bantuan dari costumer service yang tanggap, Anda tinggal mengunjungi situs www.faspay.co.id.