Merk Alat Masak Yang Bagus Rice Cooker Gold Series

Memasak nasi menggunakan rice cooker sudah lazim kita temui di kalangan masyarakat, apalagi dengan adanya rice cooker membantu pekerjaan memasak jadi lebih ringan, cepat dan terkendali, terutama memasak nasi. Seiring berkembangnya zaman dan teknologi, kini rice cooker memiliki kelebihan lain yang bisa digunakan multifungsi tak hanya untuk memasak saja, tapi juga untuk membuat aneka kue, mengukus, dan lain sebagainya. Begitu juga dengan Merk Alat Masak Yang Bagus dari MNC Shop yaitu Lock and Lock Rice Cooker Gold Series, Rice Cooker Serbaguna memasak nasi jadi lebih cepat, hemat energi dan tepat waktu.

Lock N Lock Rice Cooker Gold Series V1 ini berbahan material Polypropylene dengan tegangan dan frekuensi AC 220 V/50 Hz, daya 500 W, volume 5 liter dan kapasitas 1,8 liter. Cocok untuk memasak nasi sehari-hari, lebih pulen, lebih cepat dan memasak jadi lebih praktis.

Image result for Rice Cooker Gold Series mnc shop

Tak hanya untuk memasak nasi saja, rice cooker ini pun bisa dipergunakan untuk membuat aneka kue, seperti bolu kukus dan sejenisnya, membuat sup, sayur dan lainnya. Paket Rice Cooker Gold Series ini terdapat 1 unit rice cooker, measuring cup, rice scoop & ladle, steamer rack.

Nah, kalau Anda membeli Merk Alat Masak Yang Bagus ini sekarang juga di MNC Shop, maka Anda akan mendapatkan bonus special, yaitu 5 Lock & Lock Interlock Food Storage Container Set Door Pocket ditambah lagi dengan special bonus 4 pcs interlock 500 ml 1 buku resep. Toko mana lagi yang dapat memberikan ekstra bonus seperti MNC Shop, tentu saja hanya MNC Shop yang mampu memberikan bonus tersebut untuk Anda jika ingin berbelanja kebutuhan rumah tangga dan juga produk bermerek lainnya.

Segera belanja di MNC Shop untuk mendapatkan produk special Merk Alat Masak Yang Bagus dari MNC Shop, dapatkan juga bonus lainnya untuk Anda, karena memasak nasi lebih cepat, tepat waktu dan bisa dipergunakan untuk memasak bahan makanan lainnya hanya Lock & Lock Rice Cooker Gold Series.