Clear Men, Pilihan Tepat Shampo untuk Kulit Berminyak Pria

Kulit kepala memproduksi sebum berlebihan, akibatnya rambut berketombe, dan lepek. Shampo anti ketombe terbaik dari Clear Paris Institute, spesialis perawatan kulit kepala adalah solusi tepat.

Kulit kepala mempunyai sifat yang mirip dengan kulit bagian tubuh lain dan wajah. Hanya saja, masalah pada kulit kepala sering  kali tidak terlihat. Pria memproduksi sebum lebih banyak dibandingkan wanita. Shampoo untuk rambut berminyak mutlak diperlukan. Kulit ini memproduksi sebum yang bermanfaat sebagai perlindungan kulit kepala dari kekeringan.

Namun, produksi yang berlebihan mengakibatkan rambut berminyak, berketombe, dan lepek. Produksi sebum yang berlebihan dapat disebabkan oleh faktor keturunan, ketidak seimbangan hormon, makanan, kelembaban udara, dan kelainan kulit.

Meskipun pria cenderung memproduksi sebum secara berlebihan jarang sekali shampo khusus untuk pria. Sebagian produk shampo menyamakan shampoo untuk pria dan wanita padahal kebutuhannya berbeda. Clear Indonesia menyadari hal tersebut dan membuat Clear Men, shampoo anti ketombe terbaik untuk pria.

Ada berbagai produk Clear Men, di antaranya Clear Men Grease Controlo dan Clear Oil Control Balance. Kedua jenis shampo anti ketombe dan anti kulit berminyak ini memenuhi syarat sebagai shampo anti ketombe. Clear Men mengandung volumizing, strengnight, dan balancing yang menyingkirkan minyak dari kulit kepala. Bukan sekadar mengandung mouisturizing dan hydrating yang justru meningkatkan produksi minyak, yang lebih cocok bagi pemilik ketombe karena kulit kering.

Shampo dari Clear Institute dapat digunakan setiap hari karena merupakan daily shampoo yang lembut. Kandungan bahannya juga sangat cocok bagi kulit kepala berminyak dan berketombe ekstrim.

Secara rinci, Clear Men Grease Control dan Clear Oil Control Balance bermanfaat sebagai berikut.

1. Menghilangkan Sebum

Kedua shampo menghilangkan sebum yang berlebihan.Bahkan, Clear Oil Control Balance mengembalikan keseimbangan alami kulit rambut.

2. Meningkatkan Perlindungan Kulit Kepala

Meski sebum dikurangi jumlahnya, Clear akan meningkatkan perlindungan terhadap kulit kepala. Jadi, kulit kepala terhindar dari kekeringan yang juga menyebabkan ketombe dan iritasi.

3. Memberikan Efek Bersih dan Segar

Sudah disebutkan sebelumnya, Clear dapat digunakan sebagai daily shampoo. Setelah keramas menggunakan Clear, kulit kepala akan langsun terasa bersih dan segar.

4. Ketombe Tidak Kembali Lagi

Manfaat terakhir ini yang sangat penting. Setelah pemakaian Clear beberapa kali, ketombe tidak akan kembali lagi. Sementara banyak shampo lain yang tidak demikian.

Demikian ciri shampo untuk kulit berminyak yang baik. Clear Indonesia memahami semua kebutuhan Anda. Ketombe? Siapa takut?