Pilihan SMA Boarding School Terbaik

Semua orang tua pasti menginginkan pendidikan yang berkualitas bagi anak mereka. Pendidikan yang berkualitas akan bisa membantu seorang anak untuk memiliki kecerdasan dan kepribadian yang baik. Selain pendidikan formal, para orang tua juga tidak boleh melupakan pendidikan informal berbasis keagamaan untuk buah hati mereka sehingga selain cerdas seorang anak juga akan memiliki kepribadian yang religius. Salah satu Sekolah boarding school terbaik berbasis islam adalah SMA Dwiwarna. Salah satu sekolah boarding yang berbasis di Bogor ini menawarkan pendidikan formal dan informal yang berkualitas dan bisa dipelajari oleh semua peserta didik.

Ada beberapa macam alasan mengapa SMA Dwiwarna menjadi salah satu Sekolah boarding school terbaik. Alasan yang pertama adalah karena sekolah ini menawarkan dua kelas pembelajaran yang berbeda. Semua peserta didik SMA Dwiwarna bisa memilih kelas internasional maupun kelas reguler. Untuk siswa yang memilih kelas reguler bisa mempelajari kurikulum Nasional sedangkan bagi semua siswa yang memilih kelas internasional bisa mempelajari kurikulum berbasis cambridge. SMA Dwiwarna telah menghasilkan siswa-siswi yang berprestasi dalam bidang akademik dan ekstrakurikuler. Semua itu menjadi salah satu ciri bahwa SMA Dwiwarna memiliki kualitas yang sangat baik.

SMA Dwiwarna sebagai salah satu Sekolah boarding school terbaik juga telah memiliki nilai akreditasi yang sangat baik. Nilai akreditasi menjadi acuan baik tidaknya layanan pendidikan yang ada di sekolah tersebut. Gedung sekolah yang nyaman dan representatif dihadirkan untuk menambah kenyamanan semua siswa ketika belajar. Bagi beberapa macam siswa yang memiliki bakat dalam bidang ekskul dan olahraga, SMA Dwiwarna juga menyediakan beberapa macam fasilitas olahraga yang cukup lengkap disertai beberapa fasilitas ekskul yang bisa menjadi wadah penyalur bakat dan minat tersebut.

Salah satu program unggulan lain dari SMA Dwiwarna adalah program sister school. Sekolah ini telah bekerja sama dengan beberapa sekolah yang berasal dari Australia, Jerman dan Jepang. Program ini menawarkan kesempatan bagi semua siswa untuk belajar di beberapa sekolah tersebut. SMA Dwiwarna tidak hanya menjadi pilihan sekolah boarding berbasis islam akan tetapi juga menghadirkan berbagai macam keunggulan dalam bidang pendidikan.