Deposito Online Anti Repot Dari Bank Sinar mas

Deposito online dari Bank Sinar mas adalah produk yang dirancang untuk Anda yang memiliki tingkat mobilitas dan kesibukan tinggi. Bank Sinar mas mengerti betul kesulitan Anda yang dinamis dan tak punya banyak waktu khusus untuk ke bank dan melakukan transaksi. Namun di sisi lain ingin mendapatkan layanan paripurna saat menabung atau investasi kan dana Anda.

Melalui produk deposito online ini, Anda akan mendapatkan banyak kemudahan dan keuntungan, tanpa harus repot antri dan mengisi  berbagai formulir pendaftaran. Pembukaannya juga hanya melalui internet atau aplikasi SimobiPlus yang bisa Anda unduh di gawai Anda. Namun, walau membukanya sangat mudah, fasilitas yang Anda dapatkan tetap sama dengan produk deposito non online dari Bank Sinar mas.

Selain anti repot dan tidak menyia-nyiakan banyak waktu, Anda akan mendapatkan berbagai keuntungan dengan membuka rekening deposito online Bank Sinar mas. Di antaranya:

Suku bunga bersaing, sebesar 7%. Artinya Anda akan mendapatkan return yang cukup tinggi. Cocok untuk Anda yang ingin memanfaatkan dana menganggur agar lebih produktif.

Benar-benar tanpa mengisi formulir!  Melalui aplikasi SimobiPlus, Anda tinggal memilih fitur deposito online, lalu masukkan jumlah dana penempatan. Lalu, voila. Selesai! Sangat menghemat waktu bukan? Bandingkan dengan waktu dan tenaga yang harus Anda habiskan saat harus ke bank, antri, lalu mengisi form biodata yang panjang dan detail itu. Aplikasi SimobiPlus dapat Anda unduh di gawai Anda.

Fleksibel. Ada pilihan waktu penempatan dan jumlah dana tempatan. Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Ingin membuka deposito dengan jangka waktu 3, 6, atau 12 bulan, bisa Anda lakukan.

Dana awal yang tidak memberatkan. Anda tidak perlu memiliki dana besar untuk membuka deposito ini. Karenanya produk ini cocok untuk semua kalangan, baik pekerja, pengusaha, ibu rumah tangga, bahkan  mahasiswa sekalipun.

Tersedia dalam mata uang asing. Ingin menabung kan uang Anda dalam mata uang selain rupiah? Bisa. Produk ini juga tersedia dalam mata uang selain rupiah. Makin memudahkan untuk Anda bukan?

Jadi, pastikan Anda membuka rekening deposito online di Bank Sinar mas. Cara praktis dan mudah menabung sekaligus memanfaatkan dana menganggur Anda agar lebih produktif dan menghasilkan.