Model Cincin Nikah Elegan dan Unik Terbaik 2018

Cincin kawin unik merupakan salah satu pilihan terbaik simbol pernikahan yang akan disematkan di jari kedua mempelai. Mulai dari desain cincin nikah yang elegan, mewah, hingga sederhana banyak dicari. Bahan cincin yang terbuat dari bahan perak, emas, hingga rotan pun banyak digemari.  Ada berbagai macam pilihan desain model cincin nikah elegan, yang sering menjadi pilihan banyak orang dan memiliki banyak makna, di antaranya:

1. Model Desain Cincin Terhubung

Salah satu model cincin nikah elegan terbaik adalah model cincin terhubung. Model desain cincin nikah terhubung ini memiliki aksen bentuk love yang terpotong menjadi 2 cincin. Cincin model ini pernah ngetrend beberapa tahun lalu. Umumnya tak hanya berbentuk hati saja, tetapi juga ada beberapa bentuk lainnya yang aksennya saling terhubung.

Hasil gambar untuk Mondial firemark

2. Model Desain Cincin Satu Mata

Cincin kawin elegan dan unik yang dihiasi satu mata di setiap cincinnya ini bisa menjadi pilihan. Desain cincin seperti ini sering digunakan oleh banyak orang, karena memiliki desain yang simpel penuh makna kesederhanaan. Selain itu, cincin ini juga dapat dipilih baik dari bahan perak maupun emas putih.

3. Cincin Emas Beraksen Daun

Cincin kawin unik lainnya ialah cincin emas yang memiliki guratan daun yang melingkari keseluruhan bagian cincin. Umumnya untuk memilih model cincin ini, Anda harus melakukan pemesanan terlebih dulu.

4. Cincin Kawin Dengan Nama

Cincin kawin yang didesain nama pasangan juga bisa menjadi pilihan. Tulisan tersebut bisa dibuat di bagian dalam cincinnya, maupun di bagian luar cincinnya. Semuanya tergantung selera si pemiliknya. Anda juga bisa melakukan pemesanan desain cincin seperti ini.

5. Cincin Nikah Elegan

Model cincin nikah elegan ini yang memiliki bentuk yang hampir sama seperti cincin milik pasangannya. Pada cincin yang satu, terdapat satu permata saja dan cincin pasangannya terdapat beberapa tambahan butir permata. Untuk permata yang lebih banyak bisa digunakan pada mempelai wanita, yang bentuknya unik, namun terlihat simpel dan detailnya pun tak terlalu mencolok.