Miliki gaya rambut pria pompadour

Model rambut pria dari hari ke hari semakin menunjukkan ke populer an nya. Salah satu  gaya rambut pria pompadour menjadi salah satu gaya rambut yang paling diminati oleh para pria. Walaupun cenderung model rambut seperti tahun 50 an akan tetapi gaya rambut yang satu ini tidak menunjukkan kesan tradisional dan ketinggalan zaman.

Gaya yang ditonjolkan berupa bentuk rambut yang begitu klimis, licin serta rapi. Dan terutama pada bagian depan dibentuk dengan lebih bervolume sehingga membuat volume rambut lebih terlihat semakin gagah. Gaya rambut pria pompadour perlu kita ketahui ada dua jenis tipe utama tipe rambut antara lain pompadour klasik dan pompadour modern.

Pompadour klasik merupakan jenis pompadour dimana penataan rambut pada bagian depan dibuat agar lebih bervolume sehingga untuk mempermudah ciri khas rambut ini yakni rambut yang bervolume. Pompadour yang satu ini sangat cocok untuk para pria yang kerja di kantoran sehingga membuat potongan rambut ini terkesan rapi dan terlihat bersih.

Berbeda dengan gaya rambut pompadour modern yang lebih memiliki tampilan bervariasi. Gaya potongan rambut modern pompadour kerap membuat tampilan anda jauh semakin terlihat lebih trendy karena memang memiliki kesan kombinasi antara dua jenis gaya yaitu edgy dan sharp pada model rambut. Pompadour tersebut sangat cocok untuk pria muda maupun pria sudah dewasa. Gaya rambut pria pompadour juga cocok jika terapkan di semua usia baik anak anak dan dewasa.

Penampilan gaya rambut pompadour akan semakin terlihat sempurna jika anda merawatnya dengan menggunakan shampoo clear perawatan rambut terbaik. Dengan menggunakan perawatan shampoo clear anda tidak lagi perlu repot untuk merawat rambut anda ke salon setiap waktu dan membuang buang waktu sibuk anda karena cukup menyempatkan sedikit waktu saat mandi dan mulai keramas dengan menggunakan shampoo clear cukup dua kali seminggu agar rambut anda semakin mengembang dan tentunya bebas dari ketombe yang membandel.

Memiliki rambut yang bagus juga harus dibarengi dengan perawatan rambut yang baik dan benar.

.