Memilih Anting Sesuai Dengan Kepribadian

Sebagian besar wanita menggunakan anting untuk menghiasi telinga mereka. Sama seperti jenis perhiasan lainnya anting-anting juga memiliki model dan bentuk yang beragam. Salah satunya di Mondial & Miss Mondial yang menyediakan anting berlian asli yang berkualitas. Namun ternyata bentuk dan desain anting dapat menggambarkan kepribadian pemiliknya. Apakah anda termasuk wanita yang keren, elegan dan sebagainya, semua bisa diungkap hanya dengan memperhatikan desain dari anting.

Maka dari itu berikut ini ada beberapa jenis model anting yang sesuai dengan kepribadiannya:

1. Anting hoop untuk gaya funky

Anting dengan bentuk melingkar ini sebenarnya sudah ada dan ngetren sejak dulu. Untuk anda yang menyukai anting hoop, merupakan seseorang yang sangat menyukai pesta dan gaya funky. Selain itu anda juga termasuk orang yang memiliki sedikit sifat liar dalam diri anda.

2. Anting studs yang sederhana

Anting studs ini memiliki bentuk dan desain yang sederhana. Untuk anda yang menyukai  anting model studs, anda termasuk orang yang menyukai hal minimalis. anda tidak menyukai hal-hal yang mengganggu. Selain itu anda juga selalu ingin fokus terhadap hal-hal yang penting saja.

3. Ear cuff

Untuk anda yang menyukai anting model ear cuff, anda termasuk orang yang sedikit tegang, trendi dan selalu ingin terlihat berbeda dengan yang lain. Selain itu anda juga menyukai hal-hal yang baru dan memiliki kepribadian yang sulit ditebak. Meskipun begitu anda termasuk orang yang menarik.

4. Anting tindik

Untuk anda yang menyukai anting tindik, anda adalah seorang wanita yang sangat berkelas. Sesuai dengan model antingnya, anda termasuk orang yang menyukai segala sesuatu yang glamour dan menakjubkan. Selain itu anda juga termasuk orang yang sangat menikmati proses hidupnya.

Itulah beberapa jenis model anting dan makna kepribadian di dalamnya. Pilihlah semua jenis model anting tersebut di Mondial & Miss Mondial yang menyediakan berbagai model anting berlian asli dan berkualitas dengan harga yang menarik dimana kita dapat memesannya secara online maupun offline.