2 Model Cincin Kawin Simpel Terlaris

Banyak yang setuju bahwa cincin kawin merupakan simbolisme kesetiaan dalam hubungan yang disucikan. Tapi tahukah bahwa ada makna di balik model cincin kawin? Cincin adalah perhiasan yang menunjukkan kekuatan dan ikatan. Hal ini tanpa sebab, karena jaman dulu yang memakai perhiasan hanyalah kaum bangsawan yang memiliki kekuatan dan pengaruh yang kuat.

Maka tidak mengherankan jika cincin kawin adalah simbol dari ikatan cinta. Memilih cincin kawin sebenarnya gampang-gampang sulit. Bagi para gentlemen, apapun model cincin kawin tidaklah masalah karena menurut kacamata mereka cincin kawin hanyalah simbolisme semata. Tapi, bagi para ladies, model cincin kawin memiliki artian yang jauh lebih dalam dan patut menyita waktu, tenaga, dan pikiran.

Berikut beberapa model cincin kawin simpel yang terlaris saat ini:

1. Cincin Kawin Klasik

Kebanyakan pasangan memilih model cincin kawin simpel terlaris dan yang aman pada akhirnya, baik menurut kepercayaan dan budaya masing-masing atau pun mengikuti budget yang sudah dipersiapkan. Model cincin kawin yang aman adalah model yang dinilai sederhana dan klasik.

Model ini memiliki 3 ciri-ciri utama, yaitu: bulat, polos tanpa ukiran, dan dengan atau tanpa satu batu permata di tengah-tengah lingkaran nya. Bahan dasar yang dipergunakan pun sudah bisa dipastikan emas kuning, meskipun kini tidak sedikit juga yang memilih emas putih.

2. Cincin Kawin Unik

Model cincin kawin simpel dan unik ini adalah bentuk cincin dengan nilai filosofi tersendiri. Cincin kawin ini tidaklah memiliki ciri khas tertentu seperti model klasik. Biasanya model cincin ini dihiasi dengan lebih dari satu batu permata dan memiliki ukiran tertentu, seperti nama dibalik lingkaran atau pun tekstur lingkar yang berbeda dari cincin kebanyakan.

Bagi pasangan pengantin yang menginginkan model cincin pernikahan yang unik dimana bisa membuat desain dan bentuknya sendiri sesuai dengan keinginan, haruslah menyiapkan budget khusus diluar budget yang sudah calon pasangan pengantin persiapkan.

Harga cincin kawin ini umumnya jauh lebih mahal dilihat dari tingkat keunikan dari desain yang diberikan, meskipun bisa saja pasangan pengantin siasati dengan memainkan formulasi emas dengan campuran logam lainnya.