4 Tips Memilih Perusahaan Pembiayaan Terpercaya!

Jika Anda membutuhkan dana untuk pendidikan anak, produk BFI berupa pembiayaan bisa dijadikan salah satu solusi paten. Seperti diketahui biaya pendidikan anak setiap tahunnya akan mengalami kenaikan. Sayangnya meningkatnya biaya sekolah ini tidak diiringi dengan kenaikan pendapatan. Itu sebabnya menggadaikan BPKB kendaraan ke lembaga finance adalah solusi yang tepat. Dengan cara ini, Anda akan memperoleh dana cepat tanpa ribet.

Ada banyak produk BFI yang bisa dipilih jika sewaktu-waktu membutuhkan uang tunai dalam waktu yang cepat. Jika Anda masih ragu, di bawah ini beberapa tips memilih lembaga keuangan non bank yang aman dan tepat:

  • Pilih Leasing yang Terpercaya.

Untuk mengetahui sebuah perusahaan pembiayaan tersebut aman atau tidak adalah dengan cara melihatnya di Otoritas Jasa Keuangan OJK. Tidak hanya itu perusahaan pembiayaan juga perlu terdaftar di Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI). Perusahaan pembiayaan yang baik akan terdaftar dan diawasi oleh kedua lembaga pemerintah tersebut. Selain itu juga memiliki jaringan kerja sama yang luas dengan dealer rekanan. 

  • Produk yang Dimiliki Fleksibel dan Kompetitif

Seperti diketahui bahwasanya kebutuhan setiap nasabah berbeda-beda. Tentunya akan membutuhkan produk pembiayaan yang berbeda pula. Lembaga multifinance yang terpercaya biasanya memiliki berbagai produk keuangan yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat.

  • Prosesnya Mudah

Pada saat Anda melakukan pengajuan dana di sebuah perusahaan pembiayaan, tentunya akan diberikan syarat yang harus dipenuhi. Lembaga keuangan yang baik akan memberikan persyaratan yang mudah sehingga calon nasabah tidak dipusingkan dengan persyaratan yang tidak masuk akal.

  • Proses Pembayaran Angsuran Mudah

Pada saat memilih perusahaan pembiayaan, perhatikan pula opsi pembayaran yang ditawarkan. Perusahaan dengan kinerja yang baik akan memberikan kemudahan dalam membayar angsuran bagi para nasabah nya. Misalnya dengan cara transfer antar bank, melalui loket di kantor pos, atau pembayaran secara langsung. Bisa pula dengan cara auto debet dari rekening yang dimiliki atau via ATM.

Setelah memperhatikan ke empat tips di atas, sudah sepantasnya Anda memilih BFI sebagai partner. Selain memiliki beragam produk BFI yang disesuaikan dengan kebutuhan para calon nasabah. Juga dikarenakan telah terdaftar sebagai anggota dan diawasi langsung boleh lembaga resmi. Syarat dan proses pembayarannya pun mudah. Jadi, jika butuh dana tunai segera ke BFI dan nikmati keuntungan lainnya!