Penasaran? Yuk Intip Beberapa Keungulan Aplikasi Masa Subur dari Femometer

Berbagai macam kecanggihan aplikasi masa subur yang kian marak, justru membuat brand ini  makin melejit. Bagaimana tidak, penggunaan yang begitu mudah serta kendali yang selalu ada dalam genggaman membuat alat ini makin banyak diminati. Akses pribadi langsung dari smartphone milik Anda serta kepuasan hasil yang terjamin dan berkualitas.

Penggunaan Aplikasi masa subur dari Femometer ini cukup Anda unduh dari Playstore maupun Appstore. Disana akan banyak informasi yang dibutuhkan antara lain guna merencanakan kehamilan. Penghitungan suhu basal tubuh, pertanyaan seputar masa subur juga yang lainnya

Kenapa alat ini begitu fenomenal, hingga para artis juga merekomendasikan? Yuk, simak beberapa manfaat yang dapat Anda miliki dari alat ini.

Image result for aplikasi masa subur femometer

1. Bisa membuat Anda mendapatkan kehamilan dengan lebih cepat

Femometer secara akurat mampu memprediksi perkiraan masa subur, juga bisa membantu anda dalam mendapatkan  kehamilan dengan lebih cepat.

2. Mengetahui kehamilan lebih dini

Femometer bisa menunjukkan kadar hormon progesteron, pada tahap awal kehamilan Anda.

3. Dapat menghindari kehamilan secara alami

Alat ini juga teruji akurat dalam prediksi hari subur Anda. Sehingga Anda dapat mengatur sendiri kapan Anda ingin hamil atau dapat juga menghindari kehamilan secara natural.

4. Dapat menunjukkan Hasil Penelusuran siklus menstruasi 

Alat ini juga mampu membaca dan menunjukkan hasil penelusuran siklus menstruasi Anda dengan lebih baik.

Kemudian Bagaimana cara penggunaannya?

1. Mengukur BBT

Pertama-tama buka penutup femometer, letakkan langsung ujung femometer di bawah lidah anda. Jika tidak terdengar bunyi “beep” hingga tiga kali, artinya BBT telah berhasil direkam oleh alat ini.

2. Proses pengunggahan data

Langkah kedua, Anda cukup mengaktifkan Bluetooth, dekatkan ponsel dengan femometer. Secara otomatis BBT ini akan terunggah ke dalam ponsel milik Anda.

3. Dapatkan Informasi yang bermanfaat lebih

Langkah terakhir, dari kecanggihan sistem algoritma Femometer, akan dianalisa data BBT harian anda secara teliti. Sehingga, dapat memberikan anjuran yang pas dengan kebutuhan Anda.

Nah, menarik bukan aplikasi masa subur ini? Penasaran? Buruan, coba dan dapatkan berbagai kemudahan didalamnya.