Tips Memilih Brand Gelang Berlian Sesuai Bentuk Lengan

Brand gelang berlian semakin beragam saja sekarang. Tentu ini semua demi memenuhi kebutuhan wanita agar semakin memesona. Tidak bisa dipungkiri, gelang berlian memang akan memberikan aura kecantikan yang lebih kuat bagi para pemakainya. Apalagi jika pilihan gelang berlian tersebut sesuai dengan bentuk lengan Anda.

Benar sekali, selain menentukan brand gelang berlian yang eksklusif, bentuk lengan juga menjadi penentu cantik tidaknya gelang tersebut di tangan Anda. Mau tahu bagaimana tipsnya? Simak ulasan berikut sampai selesai, ya!

Gelang Berlian untuk si Lengan Besar

Jangan minder jika Anda mempunyai ukuran lengan yang bisa dikatakan besar. Supaya perhiasan gelang yang dipakai tetap tampak menawan, begini tipsnya. Pilihlah gelang yang lebih tebal dari gelang berlian umumnya. Hal ini akan memberi kesan bahwa gelang berlian yang dikenakan tidak kekecilan.

Selain itu, pilihlah warna yang tidak terlalu mengkilap. Jika memilih gelang emas yang didominasi berlian, maka pilihlah emas yang kadarnya rendah. Ini penting supaya bentuk lengan Anda tidak terlihat lebih menonjol.

Gelang Berlian untuk si Lengan Kecil

Sama halnya dengan pemilik lengan besar, Anda juga tidak perlu khawatir jika memiliki ukuran lengan yang kecil. Pilihlah gelang yang diameternya lebih besar. Namun, perlu diperhatikan juga bahwa lingkar gelang berlian tersebut tidak terlalu besar. Takutnya, saat dikenakan nanti gelang Anda justru melorot. 

Gelang dari berlian asli sangat cocok bagi wanita yang memiliki lengan kecil. Jika memilih emas, maka pilihlah yang warna dan motifnya sedikit mencolok. Ini akan mengalihkan perhatian setiap mata dari lengan ramping Anda pada gelang yang Anda kenakan. Selain itu, berbagai bentuk gelang juga cocok, seperti bentuk kotak, segitiga, atau lainnya. 

Gelang Berlian untuk si Lengan Kekar

Bagi pemilik lengan kekar, tidak besar dan tidak pula kecil, jangan khawatir. Anda hanya harus mengakali dengan gelang berlian yang tipis, tapi memiliki lebih dari satu lapisan dalam satu gelangnya. Ini akan sangat manis dikenakan.

Itu dia tips memilih gelang sesuai bentuk lengan. Brand gelang berlian eksklusif dengan harga terjangkau? Yuk, segera lihat koleksi The Palace!