EDG3 dari Qnet MLM yang Bisa Buat Tubuh Terjaga

Agar tidak mudah sakit tentunya anda diharuskan selalu menerapkan pola hidup sehat seperti rutin berolahraga dan menjaga pola makan yang sehat seperti rutin mengkonsumsi berbagai macam buah-buahan dan sayur-sayuran. Atau lebih baiknya juga anda menambahkan untuk selalu meminum multivitamin dari produk Qnet MLM yang terbukti berkhasiat bagi kesehatan tubuh anda. 

Adapun salah satu produk qnet mlm yang sangat berguna untuk menjaga kesehatan tubuh anda adalah, produk multivitamin EDG3. Yang mana EDG3 ini merupakan salah satu suplemen serbuk dengan rasa campuran beri yang lezat, yang sekaligus bisa menyediakan prekursor asam amino penting, glisin, sistein dan glutation. Zat-zat tersebut tentunya sangat diperlukan untuk tubuh anda dalam memproduksi glutathione (GSH) demi kondisi tubuh yang selalu terjaga optimal. 

Qnet MLM
Qnet MLM

Dan kandungan glutathione ini, sejatinya bisa sangat berperan penting bagi tubuh anda dalam meningkatkan sistem imun tubuh agar tidak mudah sakit. Selain itu glutathione ini  juga bisa berperan sebagai penghilang racun yang berbahaya dalam tubuh, dan sekaligus bisa berperan menjadi suatu formula yang lebih baik dari vitamin C, dalam membangun sistem kekebalan tubuh yang lebih kuat, pasalnya glutathione ini bekerja langsung di dalam sel tubuh.  

Nah apabila anda sudah rutin mengkonsumsi produk EDG3 dari qnet mlm ini, maka tentunya akan mendatangkan berbagai manfaat sebagai berikut : 

  1. Bisa membantu meningkatkan kondisi kulit, rambut dan kuku anda. 
  2. Bisa membantu mendetoksifikasi senyawa asing seperti karsinogen dan metabolit lainnya.
  3. Bisa membantu memperpanjang usia anda dengan mencegah timbulnya penyakit jantung, stroke, Alzheimer, arthritis, dan Parkinson.  
  4. Bisa membantu anda terlindung dari berbagai bakteri, virus, polutan, dan radikal bebas yang bisa merusak tubuh anda.
  5. Bisa membantu mengatur antioksidan lain seperti kandungan vitamin C dan E.
  6. Bisa membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Ada banyak sekali bukan manfaat yang begitu luar biasa dari produk qnet mlm ini ?  Untuk itu buruan pesan sekarang juga produk EDG3 ini sekarang juga untuk kualitas kesehatan anda yang lebih terjamin.