Ketahui Model Cincin Kawin Simpel Favorit Dari Berlian

Cincin pertunangan sejatinya bisa dijadikan sebagai sebuah simbol komitmen untuk mengikat janji anda dengan pasangan. Maka dari itu dalam hal memilih cincin pertunangan ini, sebaiknya anda memilih cincin pertunangan yang terbaik dan tidak asal-asalan. Dan sebagian besar pada era millennial ini, banyak orang yang lebih memilih model cincin kawin simpel dari berlian, untuk cincin pertunangannya.

Pasalnya cincin dari berlian ini memiliki nilai visualisasi yang sangat indah, memiliki nilai jual yang sangat tinggi dan juga banyak disukai oleh semua orang, Adapun beberapa model cincin kawin simpel dari berlian yang digandrungi generasi millennial ini, adalah sebagai berikutĀ  yang pertama jenis Cincin berlian three stone.

Cincin berlian three stone atau biasa disebut sebagai cincin dengan tiga mata berlian ini sangat disukai oleh para wanita millennial. Pasalnya selain memiliki tampilan yang cantik, cincin dengan tiga mata berlian ini memiliki juga memiliki makna yang terselubung di dalamnya. Yakni tiga batu berlian ini bisa dianggap sebagai representasi dari masa lalu, masa kini dan masa depan hubungan antara anda dengan pasangan anda.

Dengan begitu model cincin berlian ini, bisa dijadikan alternatif pilihan untuk anda pilih. Cincin Solitaire, Cincin solitaire ini merupakan salah satu model cincin kawin simpel yang aksennya, hanya menggunakan mata berlian saja. Yang dimana cincin solitaire ini merupakan model cincin yang paling digemari oleh generasi millennial karena model ini dikenal simpel dan tidak neko-neko dalam segi desainnya.

Adapun bentuk berlian yang paling sering digunakan pada cincin jenis solitaire ini seperti round cut, princess cut, emerald cut, oval cut. Marquise cut dan heart cut.

Cincin lotus carat, Cincin lotus carat ini merupakan model rangka perhiasan yang desainnya menyatukan beberapa batu berlian menjadi menyatu. Yang dimana satu berlian diletakkan di tengah dan 6 atau 8 berlian lain dengan ukuran berbeda, diletakkan mengelilingi berlian yang berada di tengah-tengah tersebut.

Dan tentunya cincin lotus carat ini menjadi salah satu bentuk model cincin berlian yang banyak disukai karena desainnya yang terlihat sangat menarik dan juga cantik saat dilihat.