Make Up Untuk Hijab Natural Yang Tepat

Berbagai item dan aksesori fashion seperti kerudung, celana, rok, blus dan lain-lain telah dirancang khusus untuk mendukung penampilan hijabersa. Karena itu, makin banyak cara berkreasi dalam penampilan hijab sehingga tetap bisa tampilĀ  cantik dan gaya. Tidak hanya harus pintar memilih berbagai fashion item, hijabers juga harus bisa mengaplikasikan riasan wajah yang pas. Riasan wajah yang pas bisa bikin penampilan berkali-kali lipat lebih cantik. Berhijab dan ber-make-up pun bukan sesuatu yang sulit. Syaratnya, harus bisa menyesuaikan make up dengan outfit hijab yang dikenakan. Ada banyak inspirasi make up untuk kita yang menggunakan hijab. Salah satunya adalah make up untuk hijab natural.

Make up untuk hijab natural adalah salah satu cara aman buat kita yang masih awam dalam berhijab. Karena, kita nggak perlu bingung mencocokkan warna eyeshadow atau warna lipstik yang paling pas dengan outfit hijab kita. Untuk mendapatkan make-up natural dar Nameera, caranya pun gampang:

  1. Gunakan concealer untuk menutupi  bagian bawah mata (atau sekitar mata) supaya mata lebih fresh. Concealer juga bisa digunakan untuk menutupi pori-pori besar dan noda hitam.
  2. Pakai foundation tipis di wajah kita. Lalu aplikasikan bedak tabur.
  3. Rapikan alis kita dengan bantuan pensil alis. Pulas bagian alis yang terlihat tipis dan berongga.
  4. Pulas blush on warna peach dan merah muda biar pipi kita terlihat merona alami.
  5. Pakai eyeshadow warna cokelat muda atau coklat pasir.
  6. Pakai eyeliner hitam pensil atau gel. Pulas sesuai garis mata atas kita. Dan eyeliner coklat untuk bagian garis mata bawah.
  7. Gunakan maskara pada bulu mata atas dan bulu mata bawah.
  8. Gunakan lipstik atau pelembab bibir. Pilih warna yang natural seperti peach, pink muda atau beige.  

Dengan demikian aplikasikan produk skincare yang tepat, salah satunya adalah Nameera. Tanpa harus menggunakan makeup, wajah bisa tampak glowing alami dengan memilih produk skincare yang tepat. Yuk kembalikan kemurnian kulit wajahmu untuk kecantikan alami tanpa cela. Produk Nameera merupakan skincare halal dan alami terbaru yang direkomendasikan untukmu. Nameera merupakan skincare halal dan alami terbaru di Indonesia yang kini mulai banyak dicari oleh para beauty enthusiast.