Fitur Aplikasi Jenius untuk Berbagai Kemudahan

Sebuah aplikasi Digital Banking yang membuat nasabahnya semakin mudah dan praktis dalam memantau dana atau tabungannya, tidak lain adalah aplikasi Jenius dari BTPN. Sebagai aplikasi Tabungan pendidikan dan tabungan lainnya, Jenius mampu membantu mengatur dan merencanakan biaya pendidikan jangka pendek, jangka menengah, dan jangka panjang.

Dari tujuan keuangan jangka pendek, maksimal adalah berjangka waktu 1 tahun. Untuk jangka menengah, keuangan harus mencakup kebutuhan pendidikan anak 1 tahun hingga 5 tahun kedepan. Sedangkan untuk keuangan jangka panjang, maksimal berjangka waktu 5 tahun keatas, yaitu untuk kebutuhan anak kuliah atau sebagai dana pensiun Anda kelak menjelang usia tua.  

kartu debit jenius
kartu debit jenius

Untuk itu, Anda bisa memaksimalkan 3 fitur Save it dari aplikasi  digital banking Jenius ini, agar keuangan Anda berjangka waktu bisa lebih terencana dengan baik. Dream Saver, Fitur ini bisa Anda manfaatkan sebagai rekening otomatis untuk mewujudkan tujuan keuangan jangka pendek. Fitur ini sangat membantu merencanakan keuangan untuk pendidikan anak di masa depannya.

Maxi Saver, Anda perlu deposito? Maka bisa memaksimalkan fitur Maxi Saver dari Jenius ini. Fitur ini akan memberikan keuntungan lebih maksimal dibandingkan dengan deposito bank lain. Ketika Anda melakukan deposito untuk memenuhi kebutuhan pendidikan anak di masa depan melalui Maxi Saver ini, maka Anda akan mendapatkan bunga antara 6,755 sampai 75 dalam setahun, selain itu akses Kartu Debit Jenius bisa anda gunakan untuk keperluan perbankan.

Sesuai dengan namanya, yaitu Maxi Saver, membuat tabungan pendidikan dan tabungan lainnya menjadi lebih maksimal. Flexi Saver, Sesuai dengan namanya, Flexi Saver bisa Anda manfaatkan sebagai menyimpan dana tak terduga atau darurat. Fitur ini menawarkan sistem tarik dan top-up yang bisa dilakukan kapan saja.

Mungkin suatu saat Anda membutuh dana? Maka melalui fitur ini, Anda bisa menarik uang sesuai kebutuhan. Atau jika sewaktu-waktu dapat rejeki lebih yang kira-kira akan dipakai dalam waktu dekat bisa diparkir sementara di Flexi Saver biar hasilnya lebih maksimal karena mendapat imbal bunga 5%. Dengan memanfaatkan tiga fitur yang ditawarkan oleh Jenius tersebut,