Tips Perawatan Bibir Agar Lipstik Tidak Mudah Pudar

Setiap wanita pasti punya minimal sebatang lipstik di meja riasnya. Lipstik dari Nameera Aquatic Botanical mampu mempercantik wajah dan membuat senyum terlihat lebih indah. Dengan riasan sederhana, bedak dan lipstik, Anda berangkat ke kantor dengan percaya diri. Ini cara perawatan agar perona bibir  tetap awet sepanjang hari.

1. Mengoleskan Madu

Madu adalah pelembab alami yang bisa menutrisi bibir. Jika kondisi bibir sehat dan tidak pecah-pecah, otomatis lipstik akan menempel lebih lama. Lakukan masker bibir ini setidaknya seminggu sekali. Pilihlah madu asli untuk melembabkan, dan jangan tergoda untuk menjilatinya.

2. Memilih Lipstik Yang Tepat

Lipstik dengan pelembab bagus untuk Anda, karena lebih tahan lama saat digunakan sehari-hari. Pure glow moisturizing lipstick dari Nameera Aquatic Botanical mengandung pelembab berbahan castor dan macadamia oil, yang bisa menutrisi bibir. Rasakan bedanya, bibir jadi halus dan Anda makin rajin memulaskannya.

Lipstik ini juga mengandung microcrystalline wax, selain bisa membuat bibir jadi lembab dan halus, juga memberi efek glowing yang mempesona. Jangan khawatir akan bahan-bahannya, karena mengandung esen bunga teratai atau lotus, yang aman dan bisa membuat bibir makin sehat. 

3. Rajin Minum Air Putih

Minumlah air putih minimal 8 gelas sehari. Jika kebutuhan air sudah mencukupi, maka bibir akan lembab dan lipstik bisa diaplikasikan dengan sempurna. Awali hari dengan segelas air putih hangat dan bawalah sebotol air putih di dalam tas, agar bisa meminumnya di perjalanan. Air putih bisa untuk menjaga kesehatan dan kecantikan bibir Anda.

Jika Anda ingin bibir yang sehat dan lipstik jadi awet, maka minumlah air putih dengan jumlah yang cukup. Selain itu, poleskan masker madu untuk mengatasi bibir yang pecah-pecah. Pakailah pure glow moisturizing lipstick dari Nameera Aquatic Botanical, yang punya 3 pilihan warna seperti dare to be nude, blushing rose, dan exotic brown. Pemulas bibir ini awet dipakai selama berjam-jam karena mengandung pelembab dari minyak kastor dan macadamia, juga esen bunga lotus.