Ketahui Ketentuan dari Deposito Online Bank Sinarmas

Program deposito online merupakan sebuah program luncuran terbaru dari bank sinarmas. program ini sangat dicari dan diikuti oleh banyak masyarakat. Karena dalam program ini bank sinarmas mampu memberikan hal yang menarik mengenai suku bunga nya. dimana suku bunga di dalam program ini mencapai 7% dari jumlah saldo deposit kamu.

Kamu jangan pernah merasa ragu atau khawatir dikala menyimpan uang di bank sinarmas. Karena bank sinarmas ini telah terdaftar di lembaga penjamin simpanan. Dan juga diawasi langsung oleh lembaga otoritas jasa keuangan atau biasa disebut lembaga OJK. Karena sudah terdaftar di kedua lembaga besar tersebut dapat dipastikan kalau uang kamu pasti aman. sudah aman dapat bunga banyak lagi. Menarik kan? 

 Untuk bergabung dengan mengikuti program deposito online selain banyak keuntungan kamu juga harus mengetahui beberapa ketentuan dari program bank sinarmas ini. Dan diantara beberapa ketentuan yang harus kamu perhatikan adalah sebagai berikut:

  • Pencairan tepat pada tanggal jatuh tempo

Ketentuan yang pertama wajib kamu ketahui adalah pencairan harus tepat pada tanggal jatuh tempo permohonan kamu. Jadi harus sesuai keputusanmu yang memilih jangka waktu 1, 2, 3, 6  atau 12 bulan.

Dan oleh sebab itu sebelum kamu semua mengikuti program deposito secara online ini alangkah baiknya jika kamu bener bener merencanakan keuangan kamu secara baik dan matang. Karena deposito uang sudah berjalan tidak bisa sewaktu waktu kamu ambil ya dear. 

  • Bunga dikenakan pajak

Ketentuan selanjutnya dari bank sinarmas terhadap program deposito secara online ini adalah bunga yang kamu dapatkan akan dikenakan pajak. Dan pajak disini akan dipotongkan dari jumlah saldo bunga yang telah kamu dapatkan. 

  • Bank dapat melakukan pemblokiran jika tersangkut pidana

Ketentuan berikutnya ini sangat penting ya dear yaitu bank sinarmas akan secara sepihak melakukan pemblokiran atas rekening kamu. Jika kamu telah terlibat dengan penipuan atau tindak pidana kejahatan lainnya. 

Setelah kamu paham dan mengerti ketentuannya yuk segera daftar dan ikuti program deposit online serra program menarik lainnya dari bank sinarmas.