Mengenal Kredit Pemilikan Rumah dari Bank Danamon

Danamon memberikan perhatian lebih kepada Anda yang memiliki keinginan untuk segera mewujudkan rencana membeli, membangun dan merenovasi rumah, yaitu dengan menghadirkan fasilitas Danamon KPR. Danamon memberikan opsi pilihan produk Danamon KPR yang sesuai dengan kebutuhan dan keuntungan Anda sekeluarga tentunya.

KPR Danamon digunakan untuk pembelian rumah, apartemen, pembangunan dan perbaikan rumah dengan mengenakan suku bunga menurun 9.25 % untuk pinjaman senilai lebih dari Rp. 1 miliar dan 9,75 % untuk pinjaman senilai kurang dari Rp. 1 milyar dalam jangka waktu fix 1 tahun.

KPR
KPR

Beberapa hal yang menarik dari fasilitas ini adalah pertama suku bunga yang dapat dipilih sesuai keinginan Anda dari fix 1 tahun dan 2 tahun pertama, kedua uang muka yang ringan yaitu hanya 20%, ketiga jangka waktu yang lama hingga 20 tahun dan terakhir adalah proses cepat dan mudah.

Beberapa kelayakan dari fasilitas Danamon KPR ini adalah sebagai berikut:

  1. Usia minimal nasabah 21 tahun dengan jangka waktu pinjaman yang sangat panjang yaitu 20 tahun
  2. Minimal jumlah pinjaman yang dapat Anda ajukan tergantung dengan agunan yang Anda ajukan, dan maksimal plafon pinjaman sebesar 80% dari harga aset yang diagunkan sehingga Anda harus membayarkan 20% dari harga rumah ke Bank Danamon untuk uang muka, dan
  3. Fasilitas ini cocok untuk Anda yang menginginkan rumah siap pakai, atau masih dalam tahap pembangunan, renovasi dan pembiayaan lainnya.

Beberapa hal yang perlu Anda siapkan jika ingin mengajukan KPR Danamon, yaitu formulir aplikasi, fotokopi KTP pemohon suami/istri, fotokopi kartu keluarga dan akte nikah, fotokopi rekening koran/ tabungan 3 bulan terakhir, fotokopi NPWP pribadi, fotokopi neraca laba rugi, fotokopi akte pendirian perusahaan dan izin usaha, fotokopi dokumen kepemilikan agunan, slip gaji asli 1 bulan terakhir dan fotokopi SIUP/TDP.

Dokumen-dokumen tersebut harus Anda serahkan kepada pihak bank supaya aplikasi pengajuan dapat segera diproses dan Anda segera dapat menikmati fasilitas ini demi mewujudkan hunian impian bersama keluarga Anda.