Promo Traveling yang Menarik dari Jenius

Mengemas barang sebelum pergi traveling merupakan hal yang wajib dilakukan. Namun terkadang ada banyak orang yang sering menyepelekan akan hal ini sehingga tidak memiliki banyak waktu untuk mengemas barang sebelum pergi. Alhasil ada saja barang yang ketinggalan karena lupa dibawa.

Berlibur menjadi momen yang menyenangkan apalagi bisa dilakukan dengan mudah dengan adanya Jenius yang menyediakan promo travelling. Untuk menghindari barang tertinggal karena lupa, berikut ini ada beberapa rincian barang yang wajib anda persiapkan sebelum pergi traveling, diantaranya:

promo travelling
  • Backpack 

Pertama anda bisa menyiapkan backpack agar traveling lebih nyaman. terlebih jika anda pergi ke wisata alam yang pada umumnya memiliki medan yang berat sehingga jika membawa tas kecil akan sangat merepotkan. Lebih baik membawa backpack agar anda tidak perlu membawa tas jinjing. Tidak hanya itu backpack juga memiliki kapasitas yang lumayan besar sehingga dapat membawa segala keperluan traveling anda.

  • Handuk kecil

Kebanyakan para traveler sering menyepelekan barang yang satu ini. Padahal keberadaannya sangat penting untuk menyerap keringat agar tubuh tetap kering. Jika tidak, keringat yang dibiarkan dapat menimbulkan penyakit kulit seperti gatal-gatal, panu dan lain sebagainya. mungkin saja hotel tempat anda menginap menyediakan handuk, namun akan lebih baik jika membawa sendiri agar lebih higienis. 

  • alas kaki yang nyaman

Walaupun anda tidak berniat bepergian dengan jalan kaki, namun pasti ada kemungkinan medan lokasi yang akan anda kunjungi tidak bisa diakses dengan kendaraan. Jadi alas kaki yang nyaman akan sangat berguna untuk perjalanan anda, sehingga kaki anda tidak lecet dan anda pun dapat bergerak dengan bebas. 

  • Bawa uang tunai

Untuk anda yang selalu mengandalkan kartu kredit, sebaiknya ketika liburan siapkanlah uang tunai. karena kita tidak tahu apakah di tempat wisata yang kita kunjungi memiliki fasilitas kartu kredit atau tidak. Dengan membawa uang tunai anda tidak perlu repot mencari ATM.

Itulah beberapa barang yang wajib dipersiapkan ketika akan pergi traveling. Gunakan Jenius agar traveling anda menyenangkan karena terdapat promo travelling yang menarik.